aisyafadhila ummi: "takut gak bs adil deh, bu, bagi kasih sayang aku ke Lego sm ke adiknya (waktu mendekati lahiran)." tuonya lego: "he, bukannya terbagi, nak. justru berkali-kali lipat dan berlimpah ruah kasih sayangnya. sama rata. sama banyak. setiap anak punya ruang sendiri di hati." ternyata. emang gak bs dijelasin pake kata-kata. tapi kudu nanem di pikiran, kalau mereka hanyalah amanah yg dititip sm Allah untuk dijaga baik2, sampai saatnya tiba dikembalikan untuk selama-lamanya. bukan milik kita. iya, bukan milik kita.

ditambah, disamping Ummi & Abi, Abang Lego ternyata udah cukup puas sama Ummi, untuk berbagi santai banget, jadinya sangat sayang sama adiknya.

again, forever squad by far (minus abi @onokembar ). : @bajumamigaya
#legolasabduljabbar #3y9m #yohanakhadeeja #45daysold
3d

» LOG IN to write comment.

Clarendon Aisya Fadhila-Ummi LegoHana
aisyafadhila my forever formation (by far | minus Abi @onokembar) #legolasabduljabbar #yohanakhadeeja 5d
  •   faradinamufti Si abang ganteng bgtttt! Aku blm sempet nengok cidedek yyah. Huhu.. Anw, tu komen genggeus amat deh haha 5d
  •   stephanysutan Pipiiii 5d

» LOG IN to write comment.

aisyafadhila Tafakur :

Hati adalah 'mesin penggerak' prilaku...
Bila hati diberi asupan 'positif' (qurani) maka otomatis akan keluar perbuatan mulia
Bila hati diberi asupan 'negatif' (non qurani) maka otomatis akan keluar perbuatan buruk.

Kacamata Tauhid :
Memandang setiap peristiwa hanya dari sudut pandang yang akan memicu dan meningkatan ketaatan... Waktu : bila dipandang memakai kacamata tauhid adalah time is pahala
Dizdalimi : bila dipandang memakai kacamata tauhid adalah transfer pahala, peluang dicintai Allah dan manusia
Musibah : bila dipandang memakai kacamata tauhid adalah penghapus dosa, cara Allah menyatakan cinta
Harta : bila dipandang memakai kacamata tauhid adalah sarana taat
Jabatan : jika dipandang memakai kacamata tauhid adalah amanah
Anak : bila dipandang memakai kacamata tauhid adalah ujian, titipan (bukan milik)
Dunia : bila dipandang memakai kacamata tauhid adalah 'batu pijakan' untuk memasuki surga

Dengan memakai 'kacamata Tauhid' rasa dendam, kecewa, stress, dzalim pada anak, sombong, hasad dan dengki yang merusak hati itu tidak akan pernah singgah...️ Orang yang selalu memakai 'kacamata tauhid' kesadarannya akan terjaga.

#Materi48 #kacamatatauhid #tafakur
6d

» LOG IN to write comment.

aisyafadhila "sayaangg.. cantiknya abang. (':(sweetheart.. my beautiful lil sist. (': )" snapchat : aisyafadhila

#siblings #siblingslove #snapchat #love #brotherlylove #sisterlylove #legolasabduljabbar #yohanakhadeeja
2w
  •   amandahajj Abaaangggggg kamuu sweet sekali siiihhhh, gedenya jadi cowo romantis nih pasti 2w
  •   aisyafadhila lebih tepatnya cowok gombal yaaaaa hahahahaa @amandahajj yg penting sayang sm umi dan adeknya ya kanke mandaaaa gmn? Begah yaaaaa skrg? Kapan duenya? 2w
  •   amandahajj Hahahaha iyaa yg penting sayang umi sm dedeeeee,,, aguustus nih umi hplnyaaa 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

aisyafadhila dua amanah yang Allah titip ke Abi & Ummi @onokembar. dua sumber ujian. dua sumber pahala. dua lahan tafakur. dua yang keluar dari perut Ummi, atas seizin Allah.
#legolasabduljabbar #yohanakhadeeja
2w

» LOG IN to write comment.

aisyafadhila adeknya yg cinta bgt sm abangnya. this is how we spent our sunday! #siblingslove #siblings #legolasabduljabbar #yohanakhadeeja #instavideo 2w

» LOG IN to write comment.

aisyafadhila (snapchat : @aisyafadhila) "hana #yohanakhadeeja yg paling cantik kesayangannya abang #legolasabduljabbar". abangnya udah kangen ngen ngen dipisahin bbrp hari ini sm adeknya krn lg batpil.. ttp aja gak bs dan nular juga. 😑 @onokembar 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Aisya Fadhila-Ummi LegoHana
aisyafadhila selalu jadi cinta pertamanya Ummi.. abang #legolasabduljabbar snapchat : @aisyafadhila 3w

» LOG IN to write comment.

aisyafadhila selamat pagi from the prihandono's girls! @onokembar 3w

» LOG IN to write comment.

aisyafadhila siapa yang ngajarin Abang Legooo? colek : abi @onokembar 😑 #legolasabduljabbar #numberone #myforeverfirstlove snapchat : @aisyafadhila 4w

» LOG IN to write comment.

Video Aisya Fadhila-Ummi LegoHana
aisyafadhila waiting is part of the job. : @aisyafadhila 1mon

» LOG IN to write comment.

Normal Aisya Fadhila-Ummi LegoHana
aisyafadhila jadi gadis desa muslimah dulu.. padahal mah emak anak dua.
#15days #postbabybody #bts #outfitoftheday
1mon

» LOG IN to write comment.