agintaginting Feliz Lunez Mi Sean 🏻 5d

» LOG IN to write comment.

agintaginting Mi love selfie selfie 5d

» LOG IN to write comment.

agintaginting Ini makanan kenapa enak banget sih? #latepost #makansiangtadi 6d

» LOG IN to write comment.

agintaginting Te Amo Papito 1w

» LOG IN to write comment.

agintaginting Lazy Friyay 1w

» LOG IN to write comment.

agintaginting Must have items in one bag exclude lipstick! 1w
  •   eerjsinaga Udah lama bgt kyny ga mainan beginian... hairdo+pelembap bedak alis eyeliner lipgloss in 15minute only skrg...... 1w
  •   agintaginting Aku kalo sehari hari juga gak total gt kok kak , cm harus bawa aja @eerjsinaga 1w

» LOG IN to write comment.

agintaginting Well said 1w

» LOG IN to write comment.

agintaginting Hubby 2w

» LOG IN to write comment.

agintaginting Sean Deardo Nathanael Simanjuntak. Dipanggil Dedo. 1 tahun 6 bulan. Si lasak dan serba pengen tau semua hal. Tukang bongkar lemari. Baik banget diajak jalan-jalan lama-lama juga hampir nggak pernah rewel. Sukanya makanan kampung (baca : gulai cepera makanan khas karo) & mie goreng padahal anak baru lahir. Paling suka main puzzle hewan dan pasang kabel ke power bank oia tak lupa main di tempat manjat-manjat terus merosot di perosotan. Hahaha. Kalau mau sesuatu maksanya ampun-ampun kalau nggak kesampean langsung drama. Romantis, nggak pernah lupa cium mama papanya. Lebih gampang bergaul sama orang jauh lebih tua dibanding seumuran. Tumbuh terus ya hasianku. Tumbuh jadi anak yang takut akan Tuhan. Itu saja sudah cukup. Mama Papa sayang Dedo #latepost 2w

» LOG IN to write comment.

agintaginting Kemarin ngobrol sama @niadavita dan bahas apa sih "LOVE" atau dalam Bahasa Indonesia "CINTA". Sejujurnya saya sendiri bingung kalau disuruh deskripsiin. Terus, Nia langsung bilang : "Kalo gw, cinta itu udah kita se-emosi dan semarah apapun sama orang, udah berantem separah apapun, dan sekesel apapun juga sesering apapun tapi tetap nggak ada niat untuk pisah!" (Foto ini 5 tahun lalu) 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

agintaginting Daddy's number one fan 3w

» LOG IN to write comment.

agintaginting Makan. Jalan-jalan. Jalan-jalan. Makan. Coca-cola. 3w
  •   niadavita RALAT! Makan secara brutal. Jalan-jalan. Shopping worth it. Pindah mall. Jalan-jalan. Makan. Coca cola. Hidup kita kenapa gini amat? @agintaginting 3w
  •   natashacheria Dedott senyumnyaaa bandell! Kayak cheon hehehe kangenn anakkuuu.. 3w
  •   agintaginting Hahaha badung yaaa ekspresinyaa.. Miss u mamaaa tashaa @natashacheria 3w

» LOG IN to write comment.

agintaginting Sometimes the little thing takes the most room of your heart 3w
  •   robysma Mama Dedo, mau doong main sama Dedo! 3w
  •   agintaginting Lagi di jakarta? Ayoklah yuk. Kapan? @robysma 3w
  •   robysma Di Jakarta terus skr, Depok sih cm ya tipislah. Nanti gw rempugin dl sama Jojo dll atau pas yg dr Bandung ke sini. Kapan balik Palembang? 3w
  •   agintaginting Gue tgl 21 ke cilacap, sebelum itulah. Udh gt langsung balik palembang abs dr cilacap soalnya. Let me know asap ya! @robysma 3w
  •   robysma Ok Mama Dedo, see you soon! 3w

» LOG IN to write comment.

agintaginting Feeling Yellow 4w

» LOG IN to write comment.

agintaginting Seru main abis itu capek ya nak 4w

» LOG IN to write comment.

agintaginting Iseng-iseng #mytop15playlist

Here..... We..... Go 1. The Prayer - Celine Dion & Andrea Boceli
2. Lord's Prayer - Jackie Evancho
3. I Believe in You - Celine Dion & Il Divo
4. Bohemian Rhapsody - Queen
5. Bridge Over Trouble Water - Simon & Grafunkel
6. The Greatest Love of All - Whitney Houston
7. Fix You - Coldplay
8. I Was Here - Beyonce
9. Rather Be - Clean Bandit
10. Like Mariah - Fifth Harmony
11. Flashlight - Jessie J
12. Carnival - The Cardigans
13. Viva La Vida - Coldplay
14. The Beginning - Ost. Anastasia
15. Always - Bonjovi

Please what is your top 15 song playlist guys? @ayuoktavia @natashacheria @beexoxo @callistairene @niadavita @ajenktriakusuma @tithakartika @dkathryne @chendyadvani
1mon

» LOG IN to write comment.