afra_nurina Pumila long coat in green is now available at @_muse101 @hijup @karitamuslimsquare and @treimee direct online order

#treimee #treimeecapsulecollection #outerwear
4d

» LOG IN to write comment.

afra_nurina This 'Out.Er.Wear' @treimee capsule collection 2015 is specially made for those who love wearing outer just like us.. Treimee capsule collection now available at :
@_muse101
@hijup
@karitamuslimsquare
@treimee direct online order

#treimee #treimeecapsulecollection #outerwear
4d

» LOG IN to write comment.

afra_nurina Bagi para penggemar batik terutama batik-batik dengan motif kontemporer, wajib follow @warna.batik karena @warna.batik menyediakan kain-kain batik dengan warna-warni ekslusif yang tentunya sangat cocok dipakai oleh muda-mudi (tapi orangtua juga tetep kecee lohh kalo pake batik-batik dari @warna.batik ) Tunggu apalagii, yukk follow @warna.batik "warnai gaya, junjung budaya" 6d

» LOG IN to write comment.

  •   indahfris emir seneng banget hihi 7d
  •   ari3f_maulana Wkkkkk emir luccu bgt...pulang, ntar papanya minta pijetin tuh fra kkk. 7d

» LOG IN to write comment.

afra_nurina Bbrrmmm brrmmmm..ayoo mahhh, Emir anterin mamah belanjaa 🏻🚘🏼 #babyemir #emirassad #11monthsold #emirvideo #momandson #emirplayingtime #emirexpression 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

afra_nurina ️ ada pilot cilik mau mamamm 1w

» LOG IN to write comment.

afra_nurina Selalu seneng main di playground..mau ikutan kakak2 yg udah lebih gede dan udah bisa lari sana-sini.. Kalo diangkat gamauu, padahal udah sering kejepitt2 jaya gituu eitt tp sempett ajaahh doi nyengir sama kakak cantikk #babyemir #emirassad #11monthsold #emirplayingtime #emirexpression #emiratplayground 1w

» LOG IN to write comment.

afra_nurina Hello! My name is Emir.. i'm 11mo.. If u think im handsome, you shud see my daddy #babyemir #emirassad #11monthsold #10500grams #81centimeters #emirexpression #emirplayingtime #happybaby #babyboy 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

afra_nurina by @luluelhasbu we love youuu amiih! 2w

» LOG IN to write comment.

afra_nurina Tiap ketemu @osh_otha pasti salah satunya lagi hamil anak pertama, terus udah gendong2 anak pertama dan sekalinya ketemu lagi udah hamil anak kedua..next ketemu lagi jangan2 udah ada adeknya Emir nihh hahaha 2w
  •   osh_otha @afra_nurina #kodekeraaaasas Papa Assad coba dengeeerrr Wlopun cuman ketemu sbentar bgt alhamdulillah.. Makasii Mama Afra, Emir ganteng dan si papa assad yg udah motoin.. Masih belum puaaasss ketemuuuuu huhuuu 2w
  •   afra_nurina @osh_otha ahahahahha amiin insyaAllah nnt di waktu yg terbaik menurut Allah hihi iyaa masih kangennn bangeettt btw maaciihh yaa ummi oshh kadonyaa buat emir gak tahan dibuka juga hahahaha lucuuu2 bangeett lagi mau dicuci duluu terus dipakee hehehe 2w

» LOG IN to write comment.

afra_nurina >>>NANGOR OOTD
MODEL HUNT<<< Starts Tomorrow!
We are looking for you To get spotted with your looks and featured on our Instagram (@newfest2015) Win the challenge and be A One Day Runaway Model

FIND US on twitter & instagram:
@newfest2015

cc: @dhilarizqia
2w

» LOG IN to write comment.

afra_nurina Puding nano nano ala mama emir Kemaren pengen bikinin emir puding (emir gampang bosen kalo soal makan, jadi mamanya harus bikin makanan macem2 biar emir mau makan)

Puding nano nano soalnya isinya campur2 sesuai bahan yg ada aja di kulkas hihi..pisang, pumpkin, biskuit, kismis (semua dipotong kecil, halusin dikit, aduk2) tambahin keju parut di atasnya terus steamed kurang lebih 15 mins..jadi dehh.. nyaamm emir sukaaa meskipun gak langsung abis sekaligus krn lagi2 Emir boceeenn #babyemir #emirassad #11monthsold #emiractivity #emirexpression #emirmpasi
3w
  •   deedeemdh Aku contek ya resepnya ka afraanakku lg gtm, kali aja yg begini dia mau hehe 3w
  •   anthy_hgdrm baby emir ud punya paspor yah mom @afra_nurina ??? ciehhh emir mau kmn nih ??? 2w
  •   myushadeasy Td aku liat baby emir di Pedro SMB mom @afra_nurina .. Ganteeeng gemes 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

afra_nurina He loves starfruit..just like me *emak-anak beda tipis 🏼🏻 #babyemir #emirvideo #11monthsold #emiractivity #emirexpression #emirmpasi 3w

» LOG IN to write comment.

afra_nurina Emir lagi mau ngipasin mamaa om tante mauu dikipasin jugaa..? @dhilarizqia @aldausi @fatharizarthuri @fathiraz 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

afra_nurina Good morniiiiing buibuuuuu @mimialysa @sendymonarchi 3w

» LOG IN to write comment.

afra_nurina Helloo..have a good night! 🏻 Anyway tante Rida @olliekids maacihh bucket hat nyaaa 3w

» LOG IN to write comment.