afikikuk Video Highlights 2
@jellyplayground X @qubtv present #QUBjktCULTUart
Notes: maapkan cangkem eka @mainkamera : FKJ - Instant Needs
: @afwcksn
9h

» LOG IN to write comment.

10h afikikuk
Video afi wicaksono
afikikuk Video Highlights
@jellyplayground X @qubtv present #QUBjktCULTUart: Lowlight Bazaar 7. Sunday, March 1st, 2015. : @afwcksn
10h

» LOG IN to write comment.

afikikuk Iseng iseng berhadiah ikutan sayembara bikin logonya @indofilmlab, yah namanya iseng, ga mengharapkan apa2 selain hadiah berupa mobil BMW seri 320i yang baru, itu aja, cukup.
Btw, udah lama bgt ga nyentuh illustrator, dan agak kagok maenin font.
11h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

afikikuk Through my car window /4 13h

» LOG IN to write comment.

14h afikikuk
Normal afi wicaksono
afikikuk Through my car window /3

Macet udah jadi bagian kehidupan masyarakat jakarta, terutama saya dan byk org lainnya yg memilih mobil jadi alat transportasi sehari-hari.
Banyak orang yang merasa stress terkena macet berjam-jam karena ga bs nikmatin macet. Tapi buat saya, karena macet udah jadi makanan sehari, jadi lebih baik dinikmatin saja. Salah satu caranya dengan memotret, bs potret apapun di sekitar mobil/alat transportasi lainnya. Malah dengan keterbatasan gerak dan angle, bs menjadikan hal ini jd tantangan dan semakin menarik.
Seperti mini series saya ini, dengan mengambil framing berupa jendela sebelah kiri saya, saya mencoba menangkap moment yg ada di sekitar saya. Cukup menarik dan menantang. #instasunda
14h

» LOG IN to write comment.

afikikuk Through my car window /2 14h

» LOG IN to write comment.

15h afikikuk
Normal afi wicaksono
afikikuk Through my window's car. /1 15h

» LOG IN to write comment.

  •   septiandi Lah kaga di tag account dufannya? 😕 17h
  •   rahneputri Fi, yang kaya gini biasanya bo'ongan tauk, kalo udah banyak followernya dia ganti jadi toko onlen 17h
  •   afikikuk @rahneputri yaaahh.. Ga jd ke dufan gratisan deh 16h

» LOG IN to write comment.

afikikuk Hasil belanjaan kemarin di #qubtvculturart #lowlightbazaar yg dimana hasil untung jualan tdk ada setengahnya dari total belanjaan. Makasih teman2 krn sudah membuat saya boncos! 22h
  •   iqratanzil Belanjaa 21h
  •   afikikuk @devignwn kmrn ga ngicipin lasagna-nya. Daku sedih. 21h
  •   afikikuk @iqratanzil mau belanja mamiya pro ga ada, jdnya beli ini aja deh. Nyetok film. 21h
  •   devignwn @afikikuk hahaha eh udah coba sama mas yg sebelumnyaa, jualan yah ternyata kemarin? 21h
  •   afikikuk @devignwn iya dev, yg tinggi nyebelin itu gw. Hahahaha. 21h
  •   devignwn @afikikuk oh si lelaki tinggi bertopi itu haha, congrats ya abis jualannya!! 21h
  •   ndymoto Selamat boncos kak @afikikuk yg penting moto jalan trus pantang mundur maju jaya 21h
  •   ario.ap Ooo kui lightmeter sampeyan sing tuku tah.. 21h

» LOG IN to write comment.

afikikuk Pemborong @utcekitchen pada #lowlightbazar kali ini jatuh kepada dua wanita garis2 penjaga booth @jellyplayground. Thank you @auliase @rikarikurakiraki 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

afikikuk Behind The Scene #indo35mm #byepixel #eosclub 3d

» LOG IN to write comment.

Normal afi wicaksono

» LOG IN to write comment.

afikikuk It's TOMORROW!!!! Jellyplayground + @QUBTV present #QUBjktCULTuART : Lowlight Bazaar 7 Sunday, March 1st , 2015. 11am-10pm
Location : QUBTV Mission Control (Gedung Bara Futsal)
Jalan Palatehan No. 68, Blok M, Jakarta Selatan
Ticket : Rp.10.000

#QUBjktCULTuART
3d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal afi wicaksono
afikikuk 🐈 EOS100 + Superia 200 exp 2008

#indo35mm #byepixel #35mm #eosclub
4d

» LOG IN to write comment.

afikikuk Canon EOS100 + Superia 200 exp 2008

#indo35mm #byepixel #eosclub #eos100
4d

» LOG IN to write comment.

afikikuk Si sok cuek.

Canon EOS100 + Superia 200 exp 2008 #indo35mm #eosclub #byepixel #eos100
4d

» LOG IN to write comment.