» LOG IN to write comment.

afgansyah_reza Good Morning 3w

» LOG IN to write comment.

afgansyah_reza Good Night 😀 3w

» LOG IN to write comment.

  •   arini_arina Keren :-) 3w
  •   mumtaz_syifa Ka follbackk please.jgn sombong kak-_- 3w
  •   salsabila.hariel Wee pada percaya ni account afgan ? Liat de di www.afganworld.com ada post di instgram afgan klik aja liat itu dari @arez27 liat sendiri aja buat afganisme biar ga salah follow account 3w
  •   salsabila.hariel Maaf kalo kurang berkenan cuma mau kasi tau 3w
  •   kimvanfour_shop hai kaka,cek ig kita yuk kita yukk...disini kita ngejual keperluan style dan kecantikan dari atas rambut sampe ujung kaki buat cewe,cowo pun ada ayoo kaa 3w
  •   moment22_glukogen Yang ingin wajah n kulit cerah, kurus/langsing, menghilangkan jerawat, terhindar n menyembuhkan berbagai macam penyakit, cek ig kita yuk n follow... 3w
  •   afganisme_afgansyahreza Merasa penggemar Afgan syahreza? afganisme? Yuk follow aku. Bakal difolback kok 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

afgansyah_reza Selamat Jalan Olga. Semogah Amal Ibadah ya di Terima allah Swt. Amin #RipOlgaSyaputra 1mon

» LOG IN to write comment.

  •   nabila_sitta Waaawwww ... comell nyaa afgan ... so cute ... 2mon
  •   eriyanti_1410 Folback ka @afgansyah_reza . Pleaseeee.... 2mon
  •   bodyslimherbalshop BODYSLIMHERBAL satu-satu nya pelangsing yg berani memberikan GARANSI UANG KEMBALI 100% jika tdk mengalami perubahan dlm 1 minggu. Bahan alami tanpa ada efek samping!! yuk cek ig kita 1mon
  •   rahasia_peninggilansing4 ����Mau tambah Tinggi (3-10cm) ?? atau turun BB (5-15kg) dalam 1 minggu ? cek ig kita PROMO DISKON 30% dan FREE ONGKIR khusus bulan ini 1mon
  •   raisyanurul28 Follback donk 1mon
  •   anoy03 Hallo kak.. follback please ^_^ @afgansyah_reza 4w
  •   ratu_peninggi_pelangsing01 MAU TAMBAH TINGGI 3-10 CM ?? LANGSING 5-25 KG ?? TAMBAH BERAT BADAN?? MEMUTIHKAN & BEBAS JERAWAT ?? VISIT MY IG .. 4w
  •   yoni_saputri Ngiri banget ngeliat afgan meluk janeta :'( 3w

» LOG IN to write comment.

  •   bianka_shafira ka afgan ckep bngeet.... 4mon
  •   meiz.hu lucu deh akun @sakitnyatuhdsni bikin ngakak. yuk difollow akunnya suka ada kuis bagi2 pulsa loh 3mon
  •   bodyslimherbalshop BODYSLIMHERBAL satu-satu nya pelangsing yg berani memberikan GARANSI UANG KEMBALI 100% jika tdk mengalami perubahan dlm 1 minggu. Bahan alami tanpa ada efek samping!! yuk cek ig kita 1mon
  •   vientyaisya Agak sedikit kena tuh raisaa 1mon
  •   anoy03 Hallo kak.. follback please ^_^ @afgansyah_reza 4w
  •   onlinesepatumurah Ganteng 4w
  •   igtcollections Hay cek ig kita yuk banyak baju celana rok lucu-lucu, harga mummer kwalitas dijamin real picture. Yuk kapan lagi coba? Come joint guys :) 4w
  •   kintanindah18 Para penyanyi muda bersuara emas coba kolaborasi dong kak pasti keren bets. 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

afgansyah_reza Morning 6mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

afgansyah_reza @henryl89 At Busan asian Song Festival 6mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

afgansyah_reza Boarding to Korea! Will represent Indonesia On Asia Song Festival Tomorrow. Semoga bisa merepresentasikan negara kita dengan sebanik mungkin. Wish us luck 6mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

afgansyah_reza Behind the scene photoshoot carnival X LBX pevita pearce soon at gratzia glitz and glam jakarta fashion week. 2015 @crnvl @pevpearce 6mon

» LOG IN to write comment.

afgansyah_reza Sup! 6mon

» LOG IN to write comment.