Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-

» LOG IN to write comment.

Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-

» LOG IN to write comment.

Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-

» LOG IN to write comment.

Clarendon AERIL ZAFREL -actor & mureed-
aeril_zafrel happy working ...#hijack 10h

» LOG IN to write comment.

Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-
aeril_zafrel hello september... morning everyone... 11h

» LOG IN to write comment.

Hefe AERIL ZAFREL -actor & mureed-
aeril_zafrel selamat malam..... 19h

» LOG IN to write comment.

Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-
aeril_zafrel Jani, kamu bahagia hidup sama aku?”
“kenapa kamu nanya kayak gitu?”
“gpp.. kamu bahagia?”
“Aku bahagia..”
“Kamu harus bahagia, Jani, suatu hari nanti aku pasti bisa bikin kamu bahagia.”
“Aku percaya..”
“Nanti, gaji pertamaku untuk kita pake buat jalan. Abis tu kita makan enak. Abis tu kita nonton di bioskop kayak dulu.”
24h

» LOG IN to write comment.

Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-
aeril_zafrel beratnya attar sekarang... 1d

» LOG IN to write comment.

Juno AERIL ZAFREL -actor & mureed-
aeril_zafrel Perjalanan hidup... .
#throwback #YangDulu
1d

» LOG IN to write comment.

Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-
aeril_zafrel .
J : Semua orang ga ada yang percaya kalau kita selalu terus selamanya.
.
R : Mereka semua tuh tau apa sih tentang kita? Mereka semua tuh ga tau tai tai nya kita.
.
J : Mereka pikir kita ga bakal bisa hidup bahagia, tapi aku bahagia hidup sama si bodoh ku ini.
.
R : Bahagia itu kita yang ciptain, bukan mereka! Mereka pikir kalau gua ga bisa kasih lu rumah, mobil, baju bagus, itu artinya gua ga bisa bahagiain lu.
.
J : Mereka ga tau gimana kita!
.
R : Kita akan selalu berdua dan ga akan pernah ada yang bisa misahin kita! Kita punya cara kita sendiri dan kita punya dunia kita sendiri.
.
J : Aku sayang kamu, bodoh!
.
R : Aku juga sayang kamu.
1d

» LOG IN to write comment.

Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-
aeril_zafrel .
"Tolong aku Tuhan...
Aku tak mintak lain...
Aku mahu hentikan tangis isteriku...
mahu semula anak kami..." -Yamin-
#AkuLahBalqis #ComingSoon #Akasia #December #Yamin #Seri #director @paliyahyalatest #karya @ermafatima @tv3malaysia #SlotAkasia #OnProgress #AkasiaTv3
1d

» LOG IN to write comment.

X-Pro II AERIL ZAFREL -actor & mureed-
aeril_zafrel DIRGAHAYU NEGARAKU...
.
58 Tahun laungan keramat 'Merdeka' berlegar di kolong langit tanahairku Malaysia!
.
Semoga tidak bertukar menjadi lolongan marhaen...
.
Hari kemerdekaan adalah merdeka dari kemusyrikan, merdeka dari dijajah cinta dunia, diperbudak pangkat, jabatan, populariti, nafsu, syahwat, penilaian makhluk....merdeka dari kemunafikan...
.
Orang yang merdeka adalah orang yang bertauhid hanya menuhankan الله semata...patuh dan pasrah hanya kepadaNya.... Merdeka ..!
1d

» LOG IN to write comment.

Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-

» LOG IN to write comment.

Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-

» LOG IN to write comment.

Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-
aeril_zafrel jani....kau menyesal kahwin sama aku?? 2d

» LOG IN to write comment.

Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-
aeril_zafrel .
Suatu hari seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia...
.
Dia bertanya kepada Tuhan:
"Para malaikat di sini mgatakan besok Engkau mahu mgirimkan saya ke dunia,tapi bagaimana saya hidup di sana; saya begitu kecil dan lemah?"
.
Dan Tuhan menjawab:
"Aku telah memilih satu malaikat untukmu. Ia akan menjaga dan mengasihimu. Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari. Dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan menjadi lebih berbahagia"
.
"Dan bagaimana boleh saya mengerti di saat orang-orang berbicara jika saya tidak mgerti bahasa mereka ?"
.
"Malaikatmu akan bicara kepadamu dengan bahasa yang paling indah yg pernah kamu dengar; dan dgn penuh kesabaran dan perhatian. Dia akan mengajarmu cara berbicara."
.
"Dan apa yang akan saya lakukan saat saya ingin berbicara denganMu?"
.
"Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa"
.
"Saya mendengar bahawa di Bumi banyak orang jahat. Siapa yang akan melindungi saya?"
.
"Malaikatmu akan melindungimu; walaupun hal tersebut mungkin akan mengancam jiwanya."
.
"Tapi, saya pasti akan merasa sedih kerana tidak melihatMu lagi"
.
"Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu boleh kembali kepadaKu; walaupun sesungguhnya Aku akan sentiasa di sisimu"
.
Di saat itu, Syurga begitu tenang dan heningnya sehingga suara dari Bumi dapat terdengar, dan sang bayi bertanya perlahan:
.
"Tuhan, jika saya harus pergi sekarang, bolehkah Engkau memberitahuku nama malaikat tersebut?"
.
"Kamu akan memanggil malaikatmu itu: "IBU"
#DialahNyawaCinta #KisahBuatAnak #IbnuSunari #HikayatSyurga
2d

» LOG IN to write comment.

Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-
aeril_zafrel sugar? yes please... 3d

» LOG IN to write comment.

Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-

» LOG IN to write comment.

Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-
aeril_zafrel اللهم صلى على سيدنا محمد...
TALQIN BUAT DIRI... (1)
#IbnuSunari #KiyaiFattah #LebaiHatim
4d

» LOG IN to write comment.

Normal AERIL ZAFREL -actor & mureed-
aeril_zafrel .
الحمد لله رب العالمين
HAYLA MAGHFIRAHTUL ADZKIYAA
Sudah 11 hari kita bersama...
.
#BajuBy @wa.clothing
4d

» LOG IN to write comment.