aemvede Dulu sekali, waktu masih kecil. Eh sekarang juga masih kecil deng, kecil badannya banyak umurnya. Heu.
Saya menganggap foto hitam putih di buku sejarah adalah kenyataannya. Maksudnya orang jaman dulu tuh emang hitam putih gak kenal warna warni mejikuhibiniu. Eh ternyata bukan yak. Itu kemampuan kameranya aja yang baru bisa menghasilkan gambar hitam putih.
Sekarang kamera udah berkembang, hasilnya bukan main bagusnya. Itu benda mati aja mengalami upgrade. Harusnya gitu juga sama saya yang makhluk hidup, mengupgrade diri dalam hal beribadah. Masa puasa udah bertahun-tahun, puasanya baru nahan lapar ama haus aja.
Ngakunya mau jadi penghuni surga, katanya yang dikejar akhirat aja, bilangnya cinta Sang Maha Pencipta. Semoga ramadhan kali ini lebih baik lagi, bukan cuma sekedar penuhi target ramadhan tapi menjadikan diri lebih bertakwa selepas ramadhan.

Dalam rangka menasihati diri sendiri.
2w

» LOG IN to write comment.

aemvede Boleh sibuk di bulan Ramadhan, tapi interaksi kita dengan Quran harus lebih sibuk lagi saat Ramadhan - Ust. Bachtiar Nasir 2w

» LOG IN to write comment.

aemvede Karena gak punya aplikasi kekinian repost app. Maka copas aja sudah cukup kekinian, meski repot. Hbd, sanah helwah, met hari lahir... Amah Majidah Vidyah Dini. Moga makin manfaat ya sisa usianya. Bahagia dunia akhirat. Makin taat. Enteng rejeki & jodoh. Aamiin... Karena ucapan selamat di puncak gunung, sudah teramat mainstream. Doa gue juga semoga jodohnya Amah adalah satu diantara laki-laki yg rajin ke masjid.

Inih doanya masya Allah banget dah, semoga balik itu doa buat NJ Lagi... Bahagia baiknya dibagi kan, jangan bahagia sendirian
2w
  •   fellasyaufie selamat ulang taun mba amah ♡ aku mengamini doa di atas yaaa hihi 2w
  •   aemvede Dek @fellasyaufie fellaaa. Makasih atas doa dan ucapannya yaaa. sukses projectnya. Sukses kuliahnya. Sukses cita n cintanya yaaa 2w
  •   fellasyaufie Aamiinn yaAllah. kangen mba amah {} mba bisa dm no hp ngga? kok aku cari di contact ga ada :( 2w
  •   enjeklopedia Gue bener2 lelah dah. Baru ngeh ada tulisan paling bawah aamiin. Syukroon 2w
  •   dfarhanii Waahh, selamat ulang tahun ka @aemvede. Smg doa yg diatas dikabulkan. Aamiin 2w

» LOG IN to write comment.

aemvede Lagi.. Bahagia baiknya dibagi kan, jangan bahagia sendirian. :D

Wish u all the best too dear Oci. Thank you so much

by Oci in Namsan Tower, Seoul
3w
  •   aemvede @wahyu_panda makasih ya officemate. Saelah. Doa yg sama buat wahyu. Gimana k merbabunya, kenapa pas bgt hbs lebaran. Hix. Trip lain ajak dooong 2w
  •   aemvede @indriy abdi negara baru selamat yak, saudara satu lingkaran, kurcacanya pak Eko. Semoga indri juga makin dekat dg yg dicitacitakan. Aamiiin 2w
  •   yonimalinda Amah ultah ya,, HBD amah...all the best for u 2w
  •   aemvede Ibu dosen @yonimalinda makasih ya. All the best juga untukmu. 2w
  •   yonimalinda Aamiin...aamiin...YRA... Tks mah 2w
  •   wahyu_panda Mbak Amah ayo sailing komodo abis lebaran mau ikut? Hahaha 2w
  •   indriy Aamaah, doain amanah yaah.... aamiin semua doa untuk kita semuah 2w
  •   denizzyicecreamwaffle amaaah hepi bday...ayooo traktiraaan nasi pecel jg gpp tp di lombok yaaa..ato singapur...bali....ummmm dimn yaaaa...sehad slalu umur panjang..lancar rezeki lancar jodoh.. 2w

» LOG IN to write comment.

aemvede Sungguh sangat menyenangkan jika ada yang mengingat hari penuh makna, ikut berbahagia serta mendoakan kebaikan bagimu.
Doa dan harapan yang sama semoga kembali padamu saudariku.

Tak menyenangkan bukan jika bahagia sendirian, maka kebahagiaan ini kubagi saja yah layaknya pengumuman. :P

Jazakillah videonya @cicikhanzulfapratyakso @legra884 pelukiss
3w
  •   legra884 Saengil cukahaeyo@aemvede semoga sisa umurnya berkah..amiin..😙😙😗 3w
  •   aemvede Kamsahamnida... Kamsahamnida... Uri noona @legra884 semoga umurnya berkah juga. Sunmulieoyo? Ahahaha 2w
  •   legra884 Mau kdo apa mah 😛 2w
  •   legra884 Bukan noona tp eonni mah hehehe 2w
  •   aemvede Kalau noona yg manggil lakilaki y Mba @legra884 heheu. Okok eonni. Dapet video ini aja udah kado indaaaah bgt. Saelaaaah 2w

» LOG IN to write comment.

aemvede Di dunia ini satu-satunya orang yang ikhlas jika ada orang lain lebih baik dari dirinya sendiri adalah orangtua. Bahkan, mereka selalu berdoa demikian. Karena sudah didoakan, maka jadilah! jadilah lebih baik dari orangtua kita - prawitamutia.tumblr.com 3w

» LOG IN to write comment.

aemvede Nothing ever belonged to you. Even you will be returned. - nn
Marhaban ya Sya'ban.
1mon
  •   dillasakina Jalan dimana ni amah? Kayak jalan menuju parengan/lamongan 1mon
  •   aemvede @dillasakina ini perjalanan menuju bendungan bojonegoro dil. Udah liat belum. 😀 1mon
  •   esthikadiant Jeng amma.. nomor hapemu brapa say.. hapeku ganti jg kontaknya ilang semuaa 1mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Allahumma innii amsaitu minka fii ni'matin wa'aafiyatin wa sitrin fa atimma 'alayya ni'mataka wa 'afiyataka wa sitroka fiddunnyaa wal aakhiroh "Ya Allah, sesungguhnya aku bersore hari dariMu dalam kenikmatan, kesehatan dan perlindungan. Maka sempurnakanlah untukku kenikmatan, kesehatan dan perlindungan Mu itu di dunia dan akhirat" 2mon
  •   wennieharistia Aamiin..
    Dimana ini Ka @aemvede 2mon
  •   aemvede Eh yang wajahnya difotocopy maudy. ini cuma taman unyuk buatan manusia d dunia. Belum taman yg mengalir air susu di sungainya. Ini d Putrajaya wen @wennieharistia 2mon
  •   wennieharistia Iya, yg begini aja udah bikin seneng lihatnya. Baguuuuus. Have fun JJS nya Ka.. :) 2mon
  •   dekai_kartika Br mo nanya, ini di sblh mana Indonesia... *eh, br sadar itu di negeri tetangga toh. :'D 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Ini baru dilihat dari bukit. Kecil banget semua benda yang ada di bawahnya. Bayangin kalau dilihat dari ketinggian pesawat. Terus di zoom out lagi.. Lagi.. Lagi. Manusia gak ada apa-apanya. Maka tak pantas berbangga diri. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Di Balik Gunung

Seandainya kau tahu bahwa kau sungguh berharga
Kau bisa jadi apa saja asal kau berupaya
Seandainya kau tahu apa doa ayah dan bunda
Tak mungkin sampai engkau tega mematahkan isinya

Teruslah bergerak hingga rasa lelah
Sendiri kelelahan mengikutimu

Sebab nanti suatu hari kau akan tersenyum setiap pagi
Menikmati jerih diri dan segala yang telah kau lalui
Sebab nanti suatu hari kau punya cerita tuk dibagi
Tentang mimpi yang tak pasti namun kau membuatnya terjadi

Belum saatnya berhenti ayo terus mendaki
Sudah tak jauh lagi kini ayo terus dekati

Seandainya kau tahu apa di balik gunung sana
Terhampar padang bunga-bunga kau akan bahagia
Seandainya kau tahu bahwa anak-anakmu kelak
Inginkan sebuah cerita pahlawan di hidupnya

Teruslah bergerak hingga rasa lelah
Sendiri kelelahan mengikutimu - Mutia Prawitasari Dalam buku Teman Imaji
2mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Ini pemandangan pagiku, rumah tetangga, anggap saja sedang liburan di Bali.
Selalu ada hal yang bisa disyukuri kan. Kalau jadi hamba yang pandai bersyukur, nikmatnya akan ditambah loh.
Semangat senin pagi kawan. Semoga berkah aktivitasnya ya.
2mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Rasa tak selezat indah gambarnya akhirnya cuma bisa kecewa. Gitu tuh kalau ngarepnya ke manusia, kecewa. *nasihat ustadz yusuf mansur 2mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Perjalanan bukan sekedar sudah sampai ke mana. Perjalanan juga untuk mengenal diri kita sendiri. Bagaimana kita mempersiapkan perjalanan dengan matang, mengantisipasi hal yang tidak direncanakan, mengatur keuangan sampai menjaga mood dan kesehatan tetap semangat sampai akhir perjalanan sama seperti saat baru memulai perjalanan.
Begitu juga seharusnya dalam perjalanan hidup kita di dunia menuju kehidupan yang abadi. Penuh persiapan.
Selamat hari jumat. Semoga hari-hari ke depan lebih banyak menebar manfaat.
😀
2mon

» LOG IN to write comment.

3mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Dunia adalah placement test, untuk menentukan kehidupan seperti apa yang akan kita dapatkan nanti, di kehidupan yang sebenarnya - yasirmukhtar.tumblr.com

Belajar doodle pakai Buku Pintar Nga-doodle Bareng Dinar Safitri. Makasih sudah berbagi ya teh @dinar.safitri
Masih belajar jadi belum bisa full, udah aja dipenuhin pakai quote bagus. Heu. 😀
3mon

» LOG IN to write comment.

3mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Rezeki itu telah Allah atur. Apa hak manusia untuk memprotes, mengkritik dan mempertanyakan nasib seseorang. Mengapa si A miskin padahal ia rajin ke masjid? Mengapa si B kaya raya padahal sombong dan lalai beribadah? - Sumber : majalah Qudwah 3mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Travel around the world via postcrossing 😀 3mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Harga diri kita tidak datang dari barang yang kita pakai. Tidak datang dari barang yang kita punya.
Di keluarga kita, nilai kita tidak datang dari barang. Nilai kita datang dari sini. Bapak menunjuk hati.
Harga diri kita datang dari akhlak kita. Anak yang jujur. Anak yang baik. Anak yang berani bilang ‘saya benar’ ketika benar. Anak yang berani bilang ‘maaf’ ketika salah. Anak yang berguna bagi dirinya dan orang lain.
Harga dari diri kamu datang dari dalam hati kamu dan berdampak ke orang luar. Bukan dari barang/orang luar berdampak ke dalam hati – Pak Gunawan dalam buku Sabtu Bersama Bapak
3mon
  •   diniwisdha Aahhhh bagusnyaaaa....gmn cara bikinnya kak? Share dong di blog hehehe 3mon
  •   aemvede Bahaha mana gw tahu din @diniwisdha orang dapet beli. Beli jadi bros bunganya, aku tempel d bola plastik trus dimasukin di pot. Kayanya ada deh d yutub cara buatnya. Aku juga mau cari ah. 😀 3mon
  •   terryyuraya Buku ituuu bagus ya kak?? Ak punya tp blm dibaca -___-' 3mon
  •   aemvede Bagus ter. Bacaaa!!! @terryyuraya ada ilmu parentingnya getoooh 3mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Cinta itu sederhana
Sesederhana senyum manis serta tatapan ramahmu untuk saudarimu

#UploadKompakan #kompakersjakarta #wearecinta #giveawaywearecintalopelope
Yuuk ikut meramaikan manceman @ajenghadiati @obliviatecharm @linahriyanti @ririnsusanti83 @diniwisdha 😀
3mon
  •   ajenghadiati Caranya gimanaahhh? 3mon
  •   aemvede Cara ikutannya y? Kyanya cm tgl upload foto yg ada unsur love. Mention 5 tmn. N jgn lupa pake hashtag yg ada d atas. @ajenghadiati kan sdh follow uploadkompakan y. Aku aja tau UK dr Ajeng. Heheu. 3mon
  •   ajenghadiati Hoooo... Aku udh unfollow lg mb, hihi... Gara2 pd ribut2 siapa yg masuk di ig-nya UK. Jd aku unfollow dulu 3mon
  •   obliviatecharm Akunnya boleh privat g ka @aemvede ? 3mon
  •   aemvede Kyanya g boleh fatim @obliviatecharm coba dicek di akun wearecinta yg ngadain 😀😀😀 3mon
  •   diniwisdha Hadiahnya apaan kak? #salahfokus hahaha harus follow upload kompakan dulu ya kak? 3mon
  •   aemvede Hadiahnya aku jg gatau @diniwisdha hihi. Nah aku gatau juga deh tuh harus follow UK apa ga. Akun yg ngadain wearecinta ya din 3mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Makan ketan sambil gaya
Gaya alay boleh juga
Meski hujan mengguyur Surabaya
Silaturahim Kompakers Surabaya semoga tetap terjaga @uploadkompakan
#uploadkompakan
#ukfayunkfantazi
Jauh-jauh datang dari Gresik untuk meetup #kompakersurabaya "Talenan Decoupage" diajarin mba Hani. Ada cookies payung buatan mba Riva juga. Cocok banget ujan-ujan gini sama tema upload kompakan hari ini. Yeay hore. Alhamdulillah. Btw, itu baru sadar bingit kalau tetesan ceritanya hujan kebalik. Yah maklum namanya juga manusia tempat salah n lupa. Maafin baim ya Allah. Heu.
4mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Percayalah, bahwa segala sesuatu tidak selalu harus seperti yang kita inginkan dan pikirkan. Sekalipun kita memiliki rencana terbaik, percayalah bahwa rencana Allah jauh lebih baik - Kurniawan Gunadi 4mon

» LOG IN to write comment.