aemvede Wisata Alam Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara 2w
  •   ayufitria Ini sebelah mananya PIK amah? penasaran pengen kesana.. 2w
  •   aemvede @ayufitria Dari gerbang PIK masih ke dalem lagi fit. Coba tanya ke arah sekolah Buddha, lokasinya tepat di belakangnya. 2w
  •   aemvede Zuperduper lotsoflove..thank you 1d

» LOG IN to write comment.

aemvede Selamat malam Jakarta. :D "Dan pada dari sebagian malam, maka sujudlah kepadaNya dan bertasbihlah kepadaNya pada bagian yang panjang dari malam hari" QS. Al Insan:26 2w

» LOG IN to write comment.

aemvede Selamat pagi Jakarta ! "Apabila engkau berada di sore hari, maka janganlah menunggu hingga pagi hari. Dan apabila engkau berada di pagi hari maka janganlah menunggu hingga sore hari. Pergunakanlah waktu sehatmu sebelum datang waktu sakitmu. Dan
pergunakanlah hidupmu sebelum datang kematianmu." (HR. Bukhari)
2w

» LOG IN to write comment.

aemvede Taman Suaka Margasatwa Muara Angke 2w

» LOG IN to write comment.

aemvede Menara Masjid Agung Banten 2w

» LOG IN to write comment.

aemvede Keraton Kaibon, Serang, Banten, Indonesia. 3w
  •   diniwisdha Aku anak tangerang aja belom pernah kesituu haha 3w
  •   aemvede Jangankan dini @diniwisdha aku yg lebaran k serang puluhan tahun aja baru kmrn tau keraton Kaibon. Hihi. Hayo kesini dini yg suka ngebolang n foto2. Ini ada di kawasan Banten Lama, gada tiket masuknya loooh. 3w
  •   diniwisdha Naik apa kesitunya kak? 3w
  •   haiakutane How to get there amah @aemvede 3w
  •   aemvede @diniwisdha @haiakutane kalau naik kendaraan pribadi keluar Serang Timur klo gasalah terus tanya org deh ke arah banten lama. *haha ga ngerti gw juga soalnya. Nah, kalau naik bis jurusan Merak turun di kota Serang terus naik angkot terus minta ke arah banten lama. Yang lebih ngehits sebenernya masjid Agung banten. Nah lokasi keraton ga terlalu jauh Tanya lagi aja. *Tanya terooos :D happy travelling girls. 2w

» LOG IN to write comment.

aemvede Semoga Allah berikan rahmat, ampunan dan pembebasan dari api neraka. Malam ke 25, yuk tingkatkan ibdaha 4w

» LOG IN to write comment.

aemvede Clear sky. "Then which of the favors of your Lord will you deny" (Ar Rahman:13) 2mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Beautiful like flower isn't it? But it is a bunch of 'tali rafia'. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Langit pagi ini aja cerah sambut Ramadhan. Yuk semangat sambut Ramadhan.
Mohon maaf atas segala khilaf. Semoga Ramadhan ini Allah berkenan mengampuni segala dosa.
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Capture something interesting? 2mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Tontonan masa kecil. Power ranger. Ayayayay ayayayay :D 2mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Holiday. Yippie. 2mon
  •   vitarahm Dimana ini mbak 2mon
  •   aemvede @vitarahm museum angkut Malang vita. Main2 ke Sana. Bagus. Kaya d luar negeri :) 2mon
  •   vitarahm Tak kira ke luar negeri lagi Mbak :D 2mon
  •   indriy Mau kesitu belum jadi-jadi >_<° 2mon

» LOG IN to write comment.

aemvede There is no cut and take in life. So, please do everything right 2mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Please do not cross the line. Thank you. 2mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Hulk is in town 2mon
  •   aemvede Buat yg penasaran ini di mana. Ini tuh di Museum Angkut, Batu, Malang, Jawa Timur. Belum lama dibuka. Kereeen. Macam di luar negeri *kaya tau aje luar negeri kaya ape. :P. Bagus bingit buat foto-foto. Macem2 alat transportasi ada. Yg lebih bagus lagi dibuat tema negara gitu, jadi berasa di luar negeri. Ga cuma terpajang mode transportasinya tapi juga dekorasi negara tertentu macam Inggris, Amerika, Italia. Ada biaya 30rb diluar tiket masuk kalau bawa kamera digital atau kamera DSLR. Ane mah modal kamera HP aja. *ngirit. Biaya masuknya 50rb hr biasa, kalau weekend/libur nasional jadi 75rb. *berasa sales. Ihiy. 2mon
  •   lala_iffahfadhilah Aq diajak dooong teehhh. :p 2mon
  •   rinipu_chan Ikut 2mon
  •   gintari Daerah Jatim Park taa em? Apikkk yoo.. 2mon

» LOG IN to write comment.

3mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Terik mentari siang kemarin.. Kemarinnya lagi :) 3mon
  •   gintari Boleh like 10x gak em? Baguuuuuuusssssss 2mon
  •   aemvede Boleh kalau bisa @gintari kalau tau caranya kasih tau yak. Heheu 2mon

» LOG IN to write comment.

3mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Salah satu sudut The House Hostel, Sokcho, South Korea 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Happy holiday everyone.
Keep Calm and Travel IndONesia.
3mon
  •   ayyunie Kmna ini, m? 3mon
  •   aemvede Ga kemanamana nay @ayyunie namanya juga di desa. Sekelilingnya ya kaya gitu. Hihi. Ketauan deh. :D 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Nami Island, South Korea 3mon
  •   uni_ola Menurut uni,nami island Ini mirip2 sama dusun bamboo di bdg..tinggi2 pohon kayunyaa..hehe 3mon
  •   aemvede Aku nunggu diajak ke dusun bambu sama @uni_ola mhihihi. 3mon
  •   gintari Bawa pulang em.. tanem di ciledug . 2mon

» LOG IN to write comment.