aemvede Nothing ever belonged to you. Even you will be returned. - nn
Marhaban ya Sya'ban.
1w
  •   dillasakina Jalan dimana ni amah? Kayak jalan menuju parengan/lamongan 1w
  •   aemvede @dillasakina ini perjalanan menuju bendungan bojonegoro dil. Udah liat belum. ๐Ÿ˜€ 1w
  •   esthikadiant Jeng amma.. nomor hapemu brapa say.. hapeku ganti jg kontaknya ilang semuaa 14h

» LOG IN to write comment.

aemvede Allahumma innii amsaitu minka fii ni'matin wa'aafiyatin wa sitrin fa atimma 'alayya ni'mataka wa 'afiyataka wa sitroka fiddunnyaa wal aakhiroh "Ya Allah, sesungguhnya aku bersore hari dariMu dalam kenikmatan, kesehatan dan perlindungan. Maka sempurnakanlah untukku kenikmatan, kesehatan dan perlindungan Mu itu di dunia dan akhirat" 2w
  •   wennieharistia Aamiin..
    Dimana ini Ka @aemvede 2w
  •   aemvede Eh yang wajahnya difotocopy maudy. ini cuma taman unyuk buatan manusia d dunia. Belum taman yg mengalir air susu di sungainya. Ini d Putrajaya wen @wennieharistia 2w
  •   wennieharistia Iya, yg begini aja udah bikin seneng lihatnya. Baguuuuus. Have fun JJS nya Ka.. :) 2w
  •   dekai_kartika Br mo nanya, ini di sblh mana Indonesia... *eh, br sadar itu di negeri tetangga toh. :'D 2w

» LOG IN to write comment.

aemvede Ini baru dilihat dari bukit. Kecil banget semua benda yang ada di bawahnya. Bayangin kalau dilihat dari ketinggian pesawat. Terus di zoom out lagi.. Lagi.. Lagi. Manusia gak ada apa-apanya. Maka tak pantas berbangga diri. 4w

» LOG IN to write comment.

1mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Di Balik Gunung

Seandainya kau tahu bahwa kau sungguh berharga
Kau bisa jadi apa saja asal kau berupaya
Seandainya kau tahu apa doa ayah dan bunda
Tak mungkin sampai engkau tega mematahkan isinya

Teruslah bergerak hingga rasa lelah
Sendiri kelelahan mengikutimu

Sebab nanti suatu hari kau akan tersenyum setiap pagi
Menikmati jerih diri dan segala yang telah kau lalui
Sebab nanti suatu hari kau punya cerita tuk dibagi
Tentang mimpi yang tak pasti namun kau membuatnya terjadi

Belum saatnya berhenti ayo terus mendaki
Sudah tak jauh lagi kini ayo terus dekati

Seandainya kau tahu apa di balik gunung sana
Terhampar padang bunga-bunga kau akan bahagia
Seandainya kau tahu bahwa anak-anakmu kelak
Inginkan sebuah cerita pahlawan di hidupnya

Teruslah bergerak hingga rasa lelah
Sendiri kelelahan mengikutimu - Mutia Prawitasari Dalam buku Teman Imaji
1mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Ini pemandangan pagiku, rumah tetangga, anggap saja sedang liburan di Bali.
Selalu ada hal yang bisa disyukuri kan. Kalau jadi hamba yang pandai bersyukur, nikmatnya akan ditambah loh.
Semangat senin pagi kawan. Semoga berkah aktivitasnya ya.
1mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Rasa tak selezat indah gambarnya akhirnya cuma bisa kecewa. Gitu tuh kalau ngarepnya ke manusia, kecewa. *nasihat ustadz yusuf mansur 1mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Perjalanan bukan sekedar sudah sampai ke mana. Perjalanan juga untuk mengenal diri kita sendiri. Bagaimana kita mempersiapkan perjalanan dengan matang, mengantisipasi hal yang tidak direncanakan, mengatur keuangan sampai menjaga mood dan kesehatan tetap semangat sampai akhir perjalanan sama seperti saat baru memulai perjalanan.
Begitu juga seharusnya dalam perjalanan hidup kita di dunia menuju kehidupan yang abadi. Penuh persiapan.
Selamat hari jumat. Semoga hari-hari ke depan lebih banyak menebar manfaat.
๐Ÿ˜€
1mon

» LOG IN to write comment.

1mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Dunia adalah placement test, untuk menentukan kehidupan seperti apa yang akan kita dapatkan nanti, di kehidupan yang sebenarnya - yasirmukhtar.tumblr.com

Belajar doodle pakai Buku Pintar Nga-doodle Bareng Dinar Safitri. Makasih sudah berbagi ya teh @dinar.safitri
Masih belajar jadi belum bisa full, udah aja dipenuhin pakai quote bagus. Heu. ๐Ÿ˜€
1mon

» LOG IN to write comment.

1mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Rezeki itu telah Allah atur. Apa hak manusia untuk memprotes, mengkritik dan mempertanyakan nasib seseorang. Mengapa si A miskin padahal ia rajin ke masjid? Mengapa si B kaya raya padahal sombong dan lalai beribadah? - Sumber : majalah Qudwah 1mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Travel around the world via postcrossing ๐Ÿ˜€ 2mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Harga diri kita tidak datang dari barang yang kita pakai. Tidak datang dari barang yang kita punya.
Di keluarga kita, nilai kita tidak datang dari barang. Nilai kita datang dari sini. Bapak menunjuk hati.
Harga diri kita datang dari akhlak kita. Anak yang jujur. Anak yang baik. Anak yang berani bilang โ€˜saya benarโ€™ ketika benar. Anak yang berani bilang โ€˜maafโ€™ ketika salah. Anak yang berguna bagi dirinya dan orang lain.
Harga dari diri kamu datang dari dalam hati kamu dan berdampak ke orang luar. Bukan dari barang/orang luar berdampak ke dalam hati โ€“ Pak Gunawan dalam buku Sabtu Bersama Bapak
2mon
  •   diniwisdha Aahhhh bagusnyaaaa....gmn cara bikinnya kak? Share dong di blog hehehe 2mon
  •   aemvede Bahaha mana gw tahu din @diniwisdha orang dapet beli. Beli jadi bros bunganya, aku tempel d bola plastik trus dimasukin di pot. Kayanya ada deh d yutub cara buatnya. Aku juga mau cari ah. ๐Ÿ˜€ 2mon
  •   terryyuraya Buku ituuu bagus ya kak?? Ak punya tp blm dibaca -___-' 2mon
  •   aemvede Bagus ter. Bacaaa!!! @terryyuraya ada ilmu parentingnya getoooh 2mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Cinta itu sederhana
Sesederhana senyum manis serta tatapan ramahmu untuk saudarimu

#UploadKompakan #kompakersjakarta #wearecinta #giveawaywearecintalopelope
Yuuk ikut meramaikan manceman @ajenghadiati @obliviatecharm @linahriyanti @ririnsusanti83 @diniwisdha ๐Ÿ˜€
2mon
  •   ajenghadiati Caranya gimanaahhh? 2mon
  •   aemvede Cara ikutannya y? Kyanya cm tgl upload foto yg ada unsur love. Mention 5 tmn. N jgn lupa pake hashtag yg ada d atas. @ajenghadiati kan sdh follow uploadkompakan y. Aku aja tau UK dr Ajeng. Heheu. 2mon
  •   ajenghadiati Hoooo... Aku udh unfollow lg mb, hihi... Gara2 pd ribut2 siapa yg masuk di ig-nya UK. Jd aku unfollow dulu 2mon
  •   obliviatecharm Akunnya boleh privat g ka @aemvede ? 2mon
  •   aemvede Kyanya g boleh fatim @obliviatecharm coba dicek di akun wearecinta yg ngadain ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ 2mon
  •   diniwisdha Hadiahnya apaan kak? #salahfokus hahaha harus follow upload kompakan dulu ya kak? 2mon
  •   aemvede Hadiahnya aku jg gatau @diniwisdha hihi. Nah aku gatau juga deh tuh harus follow UK apa ga. Akun yg ngadain wearecinta ya din 2mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Makan ketan sambil gaya
Gaya alay boleh juga
Meski hujan mengguyur Surabaya
Silaturahim Kompakers Surabaya semoga tetap terjaga @uploadkompakan
#uploadkompakan
#ukfayunkfantazi
Jauh-jauh datang dari Gresik untuk meetup #kompakersurabaya "Talenan Decoupage" diajarin mba Hani. Ada cookies payung buatan mba Riva juga. Cocok banget ujan-ujan gini sama tema upload kompakan hari ini. Yeay hore. Alhamdulillah. Btw, itu baru sadar bingit kalau tetesan ceritanya hujan kebalik. Yah maklum namanya juga manusia tempat salah n lupa. Maafin baim ya Allah. Heu.
3mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Percayalah, bahwa segala sesuatu tidak selalu harus seperti yang kita inginkan dan pikirkan. Sekalipun kita memiliki rencana terbaik, percayalah bahwa rencana Allah jauh lebih baik - Kurniawan Gunadi 3mon

» LOG IN to write comment.

aemvede DIY topiary dapet dari akun kece bugusti

Alat dan bahan:
1. Kain
2. Dacron
3. Benang
4. Kain
5. Gunting
6. Pipa
7. Kerikil
8. Malam/Lilin
9. Pot
10. Lem tembak

Cara buat
1. Gunting kain bentuk bulat sesuai keinginan sebanyak 6 buah dg ukuran yg sama dan 1 buah ukuran lebih besar
2. Jahit jelujur pinggiran kain yg sudah digunting menggunakan benang
3. Isi kain tersebut dg dacron kemudian ditarik dan diikat
4. Tempel menggunakan lem tembak tiap kain yg sdh diisi dacron hingga membentuk bunga
5. Tempel dg lem tembak bunga yg sudah menyatu pada pipa
6. Masukkan kerikil dalam pot kemudian masukkan bunga bertangkai dalam pot
7. Tutup bagian atas pot dengan lilin

Voila jadi deh topiary

Selamat mencobaaa
3mon

» LOG IN to write comment.

3mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Berapa banyak waktu yang kita miliki, tapi yang kita lakukan hanyalah kesia-siaan. - Tsani Liziah

Lokasi: Pagoda Tian Di, Ken Park atau Pantai Kenjeran Baru
3mon

» LOG IN to write comment.

aemvede When we are together, no matter how difficult things were or how painful all the pain. It seemed to dissappear - Rian dalam drama Dream High 2

Bersama-sama lebih baik bukan?

Okeh ceritanya gw bersendiri pengen tau yang namanya pantai Kenjeran, Surabaya. Gak nyangka ketemu cewe-cewe di angkot yang mau ke sana juga. Diajak gabung, gw iya-in ajah. Jadi tambah seru. Tapi bukan berarti jalan sendiri gak seru loh ya.
3mon

» LOG IN to write comment.

3mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Foto ala #UploadKompakan tapi fail banget. . Gapapa lah ya namanya juga belajar. Sudah pada follow akunnya belum? Ya ampun fotonya kece-kece banget. Bahkan tiap hari ada challenge n berhadiah pula. Wow bingit. 3mon

» LOG IN to write comment.

4mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Aku memang tak pernah memakainya karena tak ada pesta topeng yang kuhadiri. Tapi tahukah kamu rahasiaku? Mau kuungkapkan rahasiaku? Psst. Cukup kamu saja yang tahu. Jangan kabarkan pada orang banyak. Karena aku sungguh percaya padamu.

Begini, ku yakin orang lain tak tahu bahkan tak menyadari kalau aku bersembunyi di balik topeng, topeng kebaikan. Di hadapan orang, senyumku manis, perilakuku baik, solatku lama. Mereka bilang aku solehah. Tapi, kamu bahkan tak tahu kan. Jika sdg sendirian, mengeluhku banyak, gumamanku ttg org lain segudang, solatku cepat bagai kilat. Ah, oranglain tak tahu ini.

Tapi Allah kan Maha Tahu, katamu. Allah bahkan tahu sampai ke setiap sudut hatimu. Apa gunanya hanya baik di hadapan orang lain.
Sesungguhnya Dia mengetahui perkataan (yang kamu ucapkan) dengan terang-terangan dan Dia mengetahui apa yang kamu rahasiakan (QS. Al Anbiya :110)
4mon
  •   enjeklopedia Iya banget o.O 4mon
  •   aemvede Iyaya. Hix. Apa yg harus kulakukaaan. @enjeklopedia kadang merasa selalu diawasi. Kadang merasa sndiri, lupa ada yg mencatat di kanankiri. 4mon
  •   enjeklopedia Yg ditanya ga lbh tau dr yg bertanya :-SS 4mon
  •   cicikhanzulfapratyakso Kamu bisa banget deh beib.. aku jd tertegun.. 4mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Jika kamu tidak berharga, Tuhan tentu tidak akan menciptakanmu di dunia ini. Kamu diciptakan karena kamu berharga dan Tuhan ingin melakukan sesuatu terhadap dunia ini melalui tanganmu - Kurniawan Gunadi

Tak perlu melakukan semua hal, cukup sesuatu yang berarti, yang bermanfaat. Bukan cuma buat diri sendiri tapi untuk orang lain. Contoh kecil aja, buang sampah di tempatnya jangan jadi penyumbang sampah bertebaran di mana-mana. Pakai kertas bolak balik bisa untuk kertas coretan. Pinjamkan buku bagus yg kita punya, biar gak sendirian yg nambah pengetahuan. Punya sedikit ilmu ttg apa aja, ajarin ke yang lain jangan pinter sendirian.
Kebaikan meski kita anggap kecil, Allah Yang Maha Pemurah akan menghitungnya bukan?
4mon
  •   luluandiya Teteh punya bukunya? 4mon
  •   aemvede Punya @luluandiya_ kamu punya juga? 4mon
  •   luluandiya Belum teh hehe tapi udh pesen, akhir feb baru dikirim *telatbeli :D 4mon
  •   aemvede Aku g ikut PO-PO gitu, telat juga. Pernah dtg seminar d ITS, yg diisi KG. Ada bukunya, hore. KG ngehits bgt y d Bdg? Menurutku bukunya so sweet. Bikin ngangguk-ngangguk karena iya banget cerita ttg perempuannya. Dy bisa nulis ttg perempuan ky dy yg ngalamin sendiri. @luluandiya_ Lagi pulang? Horeee. Alhamdulillah *versisoleha. 4mon

» LOG IN to write comment.