aemvede Pagi kamu... Iya kamu...
Kamu yg sedang duduk termangu sambil bertopang dagu sepertinya sedang memikirkan aku...
Kamu yg tiba-tiba menjadi pemalu saat di depanku...
Kamu yg dalam doa katanya menyebut namaku...
Kamu yg ah ternyata ini cuma angan dan mimpiku... *kemudian bangun dan kembali hadapi kenyataan. Karena sesungguhnya tak ada kamu. 😴
19h

» LOG IN to write comment.

aemvede Ayok makan buah. Pakai tangan kanan kalau bisa jangan makan sendirian, usahakan bagi-bagi sama teman agar terasa manis kebersamaan supaya terjalin persaudaraan sehingga Allah anuherahi keberkahan. Aamiin.
Jumat nih jangan lupa baca Al Kahfi.
2d

» LOG IN to write comment.

aemvede Feeling messed up? Try to do good things. A lot of good things. You need to feel good yourself first, that you are not a mistake, a bad girl, a woman of failure. Start with this, you'll have the energy to make the train moving - unknown 4d

» LOG IN to write comment.

4w aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Keraton Kaibon di kawasan Banten Lama adalah satu dari beberapa bangunan sejarah kesultanan Banten. Pada tahun 1832, keraton dihancurkan oleh pemerintah Hindia Belanda karena penolakan Sultan Syafiudin untuk meneruskan proyek pembangunan jalan dari Anyer sampai Panarukan.

@samsung_id @kartuposinsta #NX3000ExploreSumba
4w

» LOG IN to write comment.

4w aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede #LibuRAN #CitilinkDekatDiHati @@ranforyourlife @@citilinkindonesia

Cinta itu melakukan yang terbaik tanpa berharap imbal balik
Cinta itu pengorbanan tiada henti untuk si dia yang ada di hati
Cinta itu bukan tentang jarak yang memisahkan karena hati telah menyatukan
Cinta itu bukan yang persis sama tapi yang saling mengisi karena cinta adalah belahan jiwa.
Cinta itu bukan aku, kamu tapi kita
http://youtu.be/07Dn-KDS-ag
4w

» LOG IN to write comment.

1mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Senin bukan waktunya mengharapkan weekend cepat datang. Menghitung Minggu ke Senin beda satu hari. Senin ke Minggu beda tujuh hari.
Tapi dengan adanya Senin harus jadi penyemangat berkarya supaya pas weekend datang bisa senang-senang tapi ga buang banyak uang kan harus menabung demi masa depan.
Bentuk tabungannya bukan cuma yang ada di bank tapi juga yg disedekahkan. Naaah. Hayo banyakin sedekah. Karena harta kita sesungguhnya kelak ya yang kita sedekahkan.
Caption ga nyambung. Bodo amat sih . Yang penting happy habis makan ttoepokki.

Cobain euy sensasi makan makanan khas Korea di Daebak Cafe Jl. Margonda depan Pesona Kayangan. Yg diputer lagunya Korea. Yg dipajang foto ikon tempat wisata Korea tak lupa hallyu starnya n post it warna warni para fans. Unyu. Berasa di Korea.
1mon
  •   aemvede Gamau, ada kamunya @indriy 1mon
  •   indriy Yah udah aku kesitu, terus di traktir gimanah? #emangdoyanmakanankorea? 1mon
  •   aemvede Enakan nasi uduk @indriy sebenernyah. Hihihi. 1mon
  •   indriy Terus pake sambel kacang sama semur tahu... 1mon
  •   nthgnr Hello it's Nathalie again... Your postcard has be returned to me. Probably adress not written good. 4w
  •   aemvede @nthgnr oh nooo. I'm so sorry. Thank you so much for your kindness 4w
  •   nthgnr Could you give me your postal adress again? 4w
  •   aemvede Miss Nathalie @nthgnr of course I really love to receive postcard from you. I hope i write it right so it wont be returned to you again. Here is my postal address.
    Amah Majidah
    Ciledug Indah II Jl. Padang
    E 19 No. 6 RT 005 RW 007
    Ciledug Tangerang Banten 15159
    Indonesia 4w

» LOG IN to write comment.

1mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Nak, tahukah kau? Ayah tak bisa mewariskan harta benda atau ilmu yang bermanfaat padamu. Ayah hanya bisa membiayaimu pendidikan dasar. Semoga kau tidak kecewa. Ayah juga hanya bisa mengajarkan ibadah wajib yang selama ini ayah lakukan. Semoga kau tidak jenuh. Ayah berharap kelak hal sedikit yang kutunjukkan padamu ini jadi bekalmu untuk peroleh kebahagiaan dunia akhirat. - Dalam hati ayah -

Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan. (QS. At Tahrim: 6)
1mon
  •   enjeklopedia mksd gambarnya apa? gak ngerti :( 1mon
  •   aemvede Perlu bgt gambar bermaksud? haha. G nyambung y sm captionnya. Itu bpk lagi ajak jumatan anaknya. Nyontohin n ngajarin y baik gitu de ceritanya @enjeklopedia 1mon
  •   enjeklopedia Lah pantesannn haha. Di hape gue gambarnya ngeblur en ada orang lg main drum. Keknya ig eror lg --" 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Langit biru awan putih
Terbentang indah lukisan yang Kuasa
Ku gak melayang di udara
Aku hanya di atap kos-kosan

Oh sungguh senangnya di atap kosan
Oo..ooh cucian cepat kering
*nyanyikan seperti lagu aslinya Nyobain buat infused water jeruk nipis. Ampuuun asyem bener rasanya.
1mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Kenangan
Jika baik, maka kenanglah tak lupa ceritakanlah agar yang lain juga ikut merasa bahagia.
Jika buruk, tak mengapa untuk diceritakan semoga menjadi pembelajaran bagi yang lain.
Tapi pilihan itu kembali kepada si pemilik kenangan.

Jadi maukah kamu berbagi kenangan bersamaku?
Eaaa tetep terAADC
1mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Cinta akan selalu memberikan kebahagiaan, keberanian, dan kenyamanan dan juga ada rasa sakit, kebencian dan putus asa.
Cinta juga memberikan ketidakbahagiaan.
Tapi cinta juga akan memberikan kekuatan untuk melewati semua cobaan itu.
Harus ada itu semua agar bisa disebut cinta - Jang Jae Youl dalam drama korea It's Okay It's Love
1mon
  •   indriy Tausiyah dari ustadzah Ammah bagus beutt! 1mon
  •   aemvede Etdah dikata tausiyah ama si imut lucu menggemaskan @indriy yg terus memperbaiki diri bukan untuk mendapatkan jodoh yang terbaik tapi karena Allah itu maha baik. Terserah Allah aja dikasihnya kapan, sama siapa. Karena Allah tahu yang terbaik. Ini kenapa jadi ngomongin jodoh. Haha. Ini garagara minidrama nya love life line findalumni AADC. Haaa. 1mon
  •   indriy Wkwkwkw #terAADC juga die... 1mon

» LOG IN to write comment.

aemvede No one loves you more than Allah.
No one knows what is best for you
except Allah. Even we don't know
what's best for us most of the
time. But He does-always.
He knows what is best for you, when
it's best for you, where it's best for
you and in what way it's best for
you. All you need to do is just
hand it all to Him and He'll take
care ot it all and give you without
doubt what is best for you - sederhanaindah.tumblr.com
1mon
  •   wennieharistia Kak, cetar banget captionnya.. Kita sering lupa dan selalu merasa lebih tahu. Padahal ada Allah yang Maha Tahu. Makasih udah diingetin, kak 1mon
  •   aemvede @wennieharistia cetar yeee captionnya. Boleh copas dari tumblr orang. Suka banget kalimatnya makanya di-copas. Lagi merasa sok tahu juga wen, merasa yakin kalau yang baik buat saya tuh begini misalnya sampe sedih banget ga dapet padahal sungguh Allah tuh maha memberi yang terbaik. Semangat weeen. 1mon
  •   wennieharistia Damn, itu yg lagi aku rasain banget saat ini kak. Sampe mau bikin status: ajarkan aku untuk tawakal.. Tawakal aja belum mampu apalagi ikhlas.. 1mon
  •   aemvede Pukpuk @wennieharistia berdoa berdoa berdoa. Emang harus diminta banget ituh wen tawakal ke Allah. Apalah kita kalau ga minta ke Allah gelaaap gitu kalau sdh merasa kesulitan berlapis lapis. Nanti kalau sudah ketemu hikmahnya baru bisa bilang ooo maksud Allah kaya gini. Semoga Allah menjaga kita ya wen. Kiss kiss penuh semangat ke wenni. *Kemudian serem di kiss cewe. Haha 1mon
  •   indriy Lophe banget chup! 1mon
  •   aemvede Lophe you back. Yeay @indriy 1mon
  •   mybox_my 1mon
  •   terryyuraya Akkk.. kakak co cwittt deh,, ^_^ 1mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Sumpeh ini bukan sajen . Cuma dekorasi wedang ronde. Tidak ada bougenville yang tersakiti di foto ini karena menggunakan bunga yang sudah jatuh berguguran di taman. *saelaaah

Etapi btw

Life is fragile, handle with prayer - Harold B. Lee

Jika sedang berada dalam kesulitan, yakinlah ada Allah SWT Yang Maha Kuat tempat kita bergantung. Maka berdoa berdoa berdoa.
2mon
  •   diniwisdha 'Life is fragile, handle with prayer' Oke bgt nih quote 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede It's okay being different 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Nasihat untuk diri sendiri. Be a good muslim. Everywhere and everytime. 2mon
  •   aemvede Huwaw dilike ilustrator @gessty_ terima kasih. . Salam kenal 2mon
  •   diniwisdha Katanya 99 cahaya di langit eropah 'be a good moslem agent' :D 2mon
  •   aemvede Oh iya bner itu @diniwisdha be a good moslem agent. *Berasa ky agen di filmfilm 2mon
  •   gessty_ hahaha.. salam kenal juga. Selamat berjuang da`wa dlm media 2mon
  •   indriy Eh ini diy yah? Kmaren ada course workshop nya, kyaknya lucuk yak... 2mon
  •   aemvede @indriy talenannya beli ga bikin sendiri. Hihi. Iya gambarnya pakai cat air. Ayo bikin indri. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Menerima hadiah tentu menyenangkan apalagi dari teman kesayangan. Bentuk perhatian lain selain sapaan atau doa yang selalu dipanjatkan.
Terima kasih ya saudariku @enjeklopedia atas kartu pos perdana yang saya terima. Semoga Allah perkenankan kita berkunjung ke pulau Sulawesi, tempat kelahiran Bapak Wakil Presiden. Dan tentu saja pulau-pulau indah lainnya di Indonesia.
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Siapa yang mau keliling dunia?
Saya baru bisa lihat lewat peta dunia. Tak mengapa. Semoga mimpi ini bisa terwujud. "Dialah yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezekiNya. Dan hanya kepadaNya lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan" (QS. Al Mulk : 15)

Casing vintage HP Lenovo S820 bisa dibeli di @lesshop banyak gambar n bisa custom loh
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Mawar. Kenapa yang diinget Mawar AFI ya *jadul bet ya. . Lihat deh, cantik banget ya. Dari jauh apalagi dari deket. Dari masih kuncup sampai ke mekarnya. Mau warna merah, putih, pink sama cantiknya.
Buat cewek solehah cantik di manapun kalian berada. Percaya deh kalian itu cantik dari jauh apalagi dari deket. Mau kulitnya putih, kuning langsat atau sawo matang sama cantiknya.
2mon
  •   aemvede Iya gw juga ingetnya itu. Kasian mawar jadi nama samaran korban tindak kriminal. . Hihi @enjeklopedia 2mon
  •   indriy Mawar melati semuanya Indah.... #nyanyi 2mon
  •   aemvede Amah dan indri temenan sama indah. *Ganti lirik. @indriy 2mon
  •   dekai_kartika Hai cantiiiik :D 2mon
  •   nthgnr I've just received your nice postcard !!!! It's so nice of you!!! Thanks thanks a lot !!! could you give me your postal adress and then I'll send you one of France? I'm really happy of your kindly attention. Merci beaucoup 2mon
  •   aemvede Really @nthgnr so happy to know it. Hope you like it . My postal adress. Ciledug Indah II Jl. Padang E-19 No. 6 RT 005 RW 007 Ciledug Tangerang Banten Indonesia 15159. My name is Amah Majidah. Can't wait for your postal card. Thank you so much. 2mon
  •   zzacachu haha 2mon
  •   aemvede Hai there @zzackachu thank you for your comment. . Can i have your postal address? If you don't mind i want to send a postcard from Indonesia. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Cupcake? Belum pernah coba sebelumnya. Ini hanya kue bolu coklat yang dihias krim kue. Mau tau harganya? Seribu. Belinya? di abang tukang sayur. Dan itu kue terakhir yang tersedia. Rasanya? enak kok gak mengecewakan. Manis dari luar jadi bikin kepengen beli dan manis di dalam, ya namanya juga kue bolu kalo pahit mah obat.

Berlaku juga buat cewe solehah manis cantik di luar sana. *sini juga termasuk, gw maksudnya gw. Cantik bukan cuma ngurusin penampilan tampak luar tapi juga cantik di dalam, iya cantik hati, perilaku n tutur katanya. Siapa coba yg seneng lihat cewe cantik tapi perangainya buruk. Nah jangan juga gak mikirin penampilan luar, bukankah Allah SWT menyukai keindahan. *Ini gw ngapain sih , iseng nunggu yg jumatan. CMIIW yaa
2mon
  •   aemvede @enjeklopedia mana mana yg kena badai. Haaa 2mon
  •   aemvede @indriy iiih apa deh menginspirasi. Kan bukan inspirasi tapi ini konspirasi hati *kemudian buka kamus bahasa vicky 2mon
  •   wenufe_02 tukang sayurnya komplit bener.. :D 2mon
  •   aemvede Belum komplit. Kalau komplit pasti sedia jodoh. *Laaah tetep nyambungnya ke sana sana ajah. @wenufe_02 2mon
  •   wenufe_02 amahhh.. ahaha.. :D 2mon
  •   diniwisdha Aku suka captionnya, tapi lebih suka lagi klo dikasih kuenya. Sekian. 2mon
  •   aemvede Kalau aku suka kamu gimana @diniwisdha 2mon
  •   diniwisdha Kalau kakak laki2 mungkin saya terima xp 2mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Ini namanya concrete block yah pemirsa. 3mon
  •   aemvede Buat apa ya. Sebentar ya nak @indriy Ini buat apa ya pak @novian_angga ? *tanya ahlinya 3mon
  •   novian_angga Itu nama kerennya riverbed protection.. Kalo gak salah tujuannya buat memecah arus aliran air di dasar sungai... Biar jalannya lebih lambat.. Gak bikin rusak dinding2 sungainya.. 3mon
  •   aemvede Tuh @indriy bisa dilihat penjelasannya di atas ya. Aku mah apa atuh da ga ngerti begituan. Hihihi 3mon
  •   indriy Ooh jadi Semarang @aemvede kerjanya nguruk sungai yak? #gagalpaham 3mon
  •   indriy Btw salam kenal pak @novian_angga he he maafkan saya hanya teman @aemvede yang agak kurang pintar dan berwawasan, terimakasih infonya! 3mon
  •   novian_angga Sama sama @indriy salam kenl too 3mon
  •   arif_k3 @aemvede ko miring miring 3mon
  •   aemvede Itu miring y? masa @arif_k3 cara ambil gambarnya aja kali pak. 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Kadang, apa yang tidak ditulis terlupakan. *Gaya. . Kartu pos kece bisa didapat di @kentanggooner Tunggu kedatangannya ya dear saudariku @dekai_kartika @enjeklopedia 3mon
  •   dekai_kartika Wooow... Congrats @aemvede... Belum2 udah ada postcrosser aja. :D oya, aq blm kirim. Di luar lebaran ajah yaaak. Pengen bikin yg spesial. ;P 3mon
  •   terryyuraya Aakkkk.. pecinta kartu pos juga ya kakkk?? Tosss 3mon
  •   aemvede Haha. ini diajak kirimkiriman aja sama temen ko @terryyuraya 3mon
  •   aemvede @whawhay wawaaay. Mau dong kartupos dr Denmark. *sokenal. Yah namanya juga usaha. 3mon
  •   terryyuraya Aku juga mau donk postcard chopenhagen kak waway @whawhay .. *sok kenal juga* wkwkk.. | kak @aemvede koleksi postcard aku ga pernah aku kirim2in masa kak.. ga pernah ak tulis2 jg, dikumpulin doank, sama diliatin bagus2 dari luar negri sambil menghayallll bisa ke negeri itu dan beli postcardnya sendiri. Xixiiii 3mon
  •   scratch_sketch keren postcardnya... aku juga ingin... ^_^ 3w
  •   aemvede Boleh boleh boleh. Aku masih ada satu tapi yg kartun @scratch_sketch alamatnya? 3w
  •   scratch_sketch holla @aemvede , kayaknya notifnya telat banget sampai di akunya.. mungkin aq telat bacanya. hihi. maaf yah.. hey yah.. aq baru pindah ke bandung dan kost pula jadi mungkin belum ada alamat niy.. simpankan dulu yah buatku.. suatu hari aq "jemput". Okey? makasih buanyak 2w

» LOG IN to write comment.