2d aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Ketika kau berbuat baik pada orang lain, sesungguhnya kau sedang berbuat baik pada dirimu sendiri - Houtman Z. Arifin 2d

» LOG IN to write comment.

aemvede Ya Allah jadikan aku kaya tapi ngajedooog aja gak usaha mana bisa kaya - Mamah Dedeh

Sama kali kaya jodoh, doa aja minta jodoh gak usaha mana bisa ketemu jodoh. Usaha kek baca buku bekal pernikahan, dengerin ceramah bab munakahat, dengerin nasihat orangtua tentang rumah tangga, nabung buat bekal naik haji bareng jodoh, sedekah yang banyak supaya doa minta jodoh dikabulkan, perluas jaringan pertemanan, terus jangan ada kata menyerah meski ditolak satu dua tiga empat lima kali apalagi putus asa dalam berdoa minta jodoh ke Allah.

Ngelantur siang kayak udah pengalaman dpt jodoh aja. Dalam rangka mengingatkan diri sendiri.
3d

» LOG IN to write comment.

aemvede Karena kebersamaan membuat kenangan menjadi lebih bermakna - nn
Girls, you are all grown up. Be kind, do good things yeay.
3w

» LOG IN to write comment.

aemvede Kata ayah, di tengah dunia yang gelap, malaikat pembawa rahmat hanya dapat melihat mereka yang sedang menyalakan cahaya. Mereka yang berdoa adalah mereka yang sedang menyalakan cahaya dirinya dan memberi tahu para malaikat bahwa mereka masih mengingat Tuhan di dunia - Fahd Pahdepie dalam buku Rumah Tangga 4w

» LOG IN to write comment.

aemvede DIY Cover Paspor Tanpa Jahit
Bahan dan Alat:
1. Kain
2. Renda, pita (untuk hiasan)
3. Cover paspor (bisa dibeli di kantor imigrasi atau biasanya dapet gratis kalau pernah ikut tur dari travel)
4. Lem tembak
5. Gunting

Cara:
1. Gunting kain lebih besar dari ukuran cover paspor
2. Bungkus cover paspor dengan kain seperti menyampul buku
3. Kemudian lem kain menggunakan lem tembak pada covernya
4. Beri hiasan (saya pilih renda untuk sekeliling cover paspor dan pita untuk bendera)
5. Taraaa cover paspor jadi deh
6. Masukkan cover paspor pada paspor
4w

» LOG IN to write comment.

aemvede Tidak sempurna suatu amal baik kecuali dengan tiga perkara yakni menyegerakannya, menganggapnya kecil dan merahasiakannya -
Imam Ja'far Ash Shadiq

Misal mau sedekah nih ya, gak usah nunggu besok. Emang yakin besok masih ada umur? Pun gabisa sekarang sedekahnya, keluarin deh tuh uang dari dompet mudah-mudahan dihitung niatnya. Tapi besok jangan lupa sedekahnya kan udah dikeluarin dr dompet.

Terus misal lagi nih ya udah solat duha 4 rokaat gak usah bangga karena solatnya udah lebih dari 2 rokaat, tau gak orang-orang solatnya pada 12 rokaat supaya dapet rumah di surga. 4 rokaat mah da apa atuh dibanding 12. Tapi jangan juga hari ini ngusahain 12 rokaat besoknya libur duhanya. Kan Allah senengnya ibadah yg rutin meski sedikit.

Misal lagi ada temen yang cerita kalau dy habis nolongin peminta-minta nyebrang udah gitu ngasih uang terus kita nimpalin lu gatau aja habis nyebrang tuh peminta-peminta makan di warteg dua porsi gw yg bayarin. Ga usah. Ga usah diceritain, diem-diem aja. Lurusin niat, semoga Allah catat sebagai amal kebaikan spy berat timbangan amal baik. Terus Allah ridho deh kita masuk surga. Aamiin. *inigwngapaianya
1mon
  •   ghoest_as Ini dimana mbak lokasinya? 1mon
  •   aemvede Ini di ciledug pak Agus. D Surabaya pasti banyak yang begini pak @ghoest_as ajak-ajak kalau nyari ya pak. 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede 3 rumus sederhana, 3 nasihat emas yang harus dicatat dalam jiwa, 3 prinsip dasar hidup yang harus dimiliki versi Ust. Bachtiar Nasir

1. Jika ingin hubunganmu dengan manusia bagus, maka perbaikilah hubunganmu dengan Allah. Maka Allah akan perbaiki hubunganmu dengan manusia
2. Perbaiki sisi dalammu dengan kesucian maka Allah akan perbaiki sisi luarmu dengan kemuliaan
3. Perhatikan, prioritaskan kepentingan akhiratmu maka dicukupkan kebutuhan duniamu dan dibahagiakan akhiratmu

Dalam ceramah membuka pintu langit di akun YouTube AQLIslamicCenter
2mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Dulu sekali, waktu masih kecil. Eh sekarang juga masih kecil deng, kecil badannya banyak umurnya. Heu.
Saya menganggap foto hitam putih di buku sejarah adalah kenyataannya. Maksudnya orang jaman dulu tuh emang hitam putih gak kenal warna warni mejikuhibiniu. Eh ternyata bukan yak. Itu kemampuan kameranya aja yang baru bisa menghasilkan gambar hitam putih.
Sekarang kamera udah berkembang, hasilnya bukan main bagusnya. Itu benda mati aja mengalami upgrade. Harusnya gitu juga sama saya yang makhluk hidup, mengupgrade diri dalam hal beribadah. Masa puasa udah bertahun-tahun, puasanya baru nahan lapar ama haus aja.
Ngakunya mau jadi penghuni surga, katanya yang dikejar akhirat aja, bilangnya cinta Sang Maha Pencipta. Semoga ramadhan kali ini lebih baik lagi, bukan cuma sekedar penuhi target ramadhan tapi menjadikan diri lebih bertakwa selepas ramadhan.

Dalam rangka menasihati diri sendiri.
3mon

» LOG IN to write comment.

3mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Boleh sibuk di bulan Ramadhan, tapi interaksi kita dengan Quran harus lebih sibuk lagi saat Ramadhan - Ust. Bachtiar Nasir 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Karena gak punya aplikasi kekinian repost app. Maka copas aja sudah cukup kekinian, meski repot. Hbd, sanah helwah, met hari lahir... Amah Majidah Vidyah Dini. Moga makin manfaat ya sisa usianya. Bahagia dunia akhirat. Makin taat. Enteng rejeki & jodoh. Aamiin... Karena ucapan selamat di puncak gunung, sudah teramat mainstream. Doa gue juga semoga jodohnya Amah adalah satu diantara laki-laki yg rajin ke masjid.

Inih doanya masya Allah banget dah, semoga balik itu doa buat NJ Lagi... Bahagia baiknya dibagi kan, jangan bahagia sendirian
3mon
  •   fellasyaufie selamat ulang taun mba amah ♡ aku mengamini doa di atas yaaa hihi 3mon
  •   aemvede Dek @fellasyaufie fellaaa. Makasih atas doa dan ucapannya yaaa. sukses projectnya. Sukses kuliahnya. Sukses cita n cintanya yaaa 3mon
  •   fellasyaufie Aamiinn yaAllah. kangen mba amah {} mba bisa dm no hp ngga? kok aku cari di contact ga ada :( 3mon
  •   enjeklopedia Gue bener2 lelah dah. Baru ngeh ada tulisan paling bawah aamiin. Syukroon 3mon
  •   dfarhanii Waahh, selamat ulang tahun ka @aemvede. Smg doa yg diatas dikabulkan. Aamiin 3mon
  •   ary_apri Aminnn @aemvede 1mon

» LOG IN to write comment.

3mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Lagi.. Bahagia baiknya dibagi kan, jangan bahagia sendirian. :D

Wish u all the best too dear Oci. Thank you so much

by Oci in Namsan Tower, Seoul
3mon
  •   aemvede @wahyu_panda makasih ya officemate. Saelah. Doa yg sama buat wahyu. Gimana k merbabunya, kenapa pas bgt hbs lebaran. Hix. Trip lain ajak dooong 3mon
  •   aemvede @indriy abdi negara baru selamat yak, saudara satu lingkaran, kurcacanya pak Eko. Semoga indri juga makin dekat dg yg dicitacitakan. Aamiiin 3mon
  •   yonimalinda Amah ultah ya,, HBD amah...all the best for u 3mon
  •   aemvede Ibu dosen @yonimalinda makasih ya. All the best juga untukmu. 3mon
  •   yonimalinda Aamiin...aamiin...YRA... Tks mah 3mon
  •   wahyu_panda Mbak Amah ayo sailing komodo abis lebaran mau ikut? Hahaha 3mon
  •   indriy Aamaah, doain amanah yaah.... aamiin semua doa untuk kita semuah 3mon
  •   denizzyicecreamwaffle amaaah hepi bday...ayooo traktiraaan nasi pecel jg gpp tp di lombok yaaa..ato singapur...bali....ummmm dimn yaaaa...sehad slalu umur panjang..lancar rezeki lancar jodoh.. 3mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Sungguh sangat menyenangkan jika ada yang mengingat hari penuh makna, ikut berbahagia serta mendoakan kebaikan bagimu.
Doa dan harapan yang sama semoga kembali padamu saudariku.

Tak menyenangkan bukan jika bahagia sendirian, maka kebahagiaan ini kubagi saja yah layaknya pengumuman. :P

Jazakillah videonya @cicikhanzulfapratyakso @legra884 pelukiss
3mon
  •   legra884 Saengil cukahaeyo@aemvede semoga sisa umurnya berkah..amiin..😙😙😗 3mon
  •   aemvede Kamsahamnida... Kamsahamnida... Uri noona @legra884 semoga umurnya berkah juga. Sunmulieoyo? Ahahaha 3mon
  •   legra884 Mau kdo apa mah 😛 3mon
  •   legra884 Bukan noona tp eonni mah hehehe 3mon
  •   aemvede Kalau noona yg manggil lakilaki y Mba @legra884 heheu. Okok eonni. Dapet video ini aja udah kado indaaaah bgt. Saelaaaah 3mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Di dunia ini satu-satunya orang yang ikhlas jika ada orang lain lebih baik dari dirinya sendiri adalah orangtua. Bahkan, mereka selalu berdoa demikian. Karena sudah didoakan, maka jadilah! jadilah lebih baik dari orangtua kita - prawitamutia.tumblr.com 3mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Nothing ever belonged to you. Even you will be returned. - nn
Marhaban ya Sya'ban.
4mon
  •   dillasakina Jalan dimana ni amah? Kayak jalan menuju parengan/lamongan 4mon
  •   aemvede @dillasakina ini perjalanan menuju bendungan bojonegoro dil. Udah liat belum. 😀 4mon
  •   esthikadiant Jeng amma.. nomor hapemu brapa say.. hapeku ganti jg kontaknya ilang semuaa 3mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Allahumma innii amsaitu minka fii ni'matin wa'aafiyatin wa sitrin fa atimma 'alayya ni'mataka wa 'afiyataka wa sitroka fiddunnyaa wal aakhiroh "Ya Allah, sesungguhnya aku bersore hari dariMu dalam kenikmatan, kesehatan dan perlindungan. Maka sempurnakanlah untukku kenikmatan, kesehatan dan perlindungan Mu itu di dunia dan akhirat" 4mon
  •   wennieharistia Aamiin..
    Dimana ini Ka @aemvede 4mon
  •   aemvede Eh yang wajahnya difotocopy maudy. ini cuma taman unyuk buatan manusia d dunia. Belum taman yg mengalir air susu di sungainya. Ini d Putrajaya wen @wennieharistia 4mon
  •   wennieharistia Iya, yg begini aja udah bikin seneng lihatnya. Baguuuuus. Have fun JJS nya Ka.. :) 4mon
  •   dekai_kartika Br mo nanya, ini di sblh mana Indonesia... *eh, br sadar itu di negeri tetangga toh. :'D 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Ini baru dilihat dari bukit. Kecil banget semua benda yang ada di bawahnya. Bayangin kalau dilihat dari ketinggian pesawat. Terus di zoom out lagi.. Lagi.. Lagi. Manusia gak ada apa-apanya. Maka tak pantas berbangga diri. 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Di Balik Gunung

Seandainya kau tahu bahwa kau sungguh berharga
Kau bisa jadi apa saja asal kau berupaya
Seandainya kau tahu apa doa ayah dan bunda
Tak mungkin sampai engkau tega mematahkan isinya

Teruslah bergerak hingga rasa lelah
Sendiri kelelahan mengikutimu

Sebab nanti suatu hari kau akan tersenyum setiap pagi
Menikmati jerih diri dan segala yang telah kau lalui
Sebab nanti suatu hari kau punya cerita tuk dibagi
Tentang mimpi yang tak pasti namun kau membuatnya terjadi

Belum saatnya berhenti ayo terus mendaki
Sudah tak jauh lagi kini ayo terus dekati

Seandainya kau tahu apa di balik gunung sana
Terhampar padang bunga-bunga kau akan bahagia
Seandainya kau tahu bahwa anak-anakmu kelak
Inginkan sebuah cerita pahlawan di hidupnya

Teruslah bergerak hingga rasa lelah
Sendiri kelelahan mengikutimu - Mutia Prawitasari Dalam buku Teman Imaji
4mon

» LOG IN to write comment.

4mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Ini pemandangan pagiku, rumah tetangga, anggap saja sedang liburan di Bali.
Selalu ada hal yang bisa disyukuri kan. Kalau jadi hamba yang pandai bersyukur, nikmatnya akan ditambah loh.
Semangat senin pagi kawan. Semoga berkah aktivitasnya ya.
4mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Rasa tak selezat indah gambarnya akhirnya cuma bisa kecewa. Gitu tuh kalau ngarepnya ke manusia, kecewa. *nasihat ustadz yusuf mansur 4mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Perjalanan bukan sekedar sudah sampai ke mana. Perjalanan juga untuk mengenal diri kita sendiri. Bagaimana kita mempersiapkan perjalanan dengan matang, mengantisipasi hal yang tidak direncanakan, mengatur keuangan sampai menjaga mood dan kesehatan tetap semangat sampai akhir perjalanan sama seperti saat baru memulai perjalanan.
Begitu juga seharusnya dalam perjalanan hidup kita di dunia menuju kehidupan yang abadi. Penuh persiapan.
Selamat hari jumat. Semoga hari-hari ke depan lebih banyak menebar manfaat.
😀
4mon

» LOG IN to write comment.