5d aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Dan kini malamMu telah datang, siangMu telah berlalu dan suara - suara penyeruMu telah diperdengarkan. Maka ampunilah dosaku. - dari TV kalau gak salah habis azan ya

Sudah malam tapi jangan tidur terlalu malam karena kata pak Haji Roma Irama nanti muka pucat karena darah berkurang. Mau tidur? Jangan cuma cuci muka cuci kaki gosok gigi aja. Sekalian wudhu aja laaah.
5d

» LOG IN to write comment.

aemvede Boleh jadi amal-amal kita, niat baik kita, hanya akan menjadi sekedar cita-cita bila kita terus menundanya, karena kita sering terlupa, bahwa hari esok belum tentu ada. - Achmad Lutfi

Yah minimal tersenyumlah, kaya teman saya yang satu ini. Kan senyum itu sedekah. Ya tapi jangan senyum-senyum sendiri lah nanti disangka... Jawab sendiri lah 😗 Pun berbuat kebaikan lewat sedekah jangan cuma senyum ajalah, ditingkatin senyum kuadrat gitu misalnya. He bukan bukan, maksudnya ya sedekah lewat tenaga atau harta gitu kalau bisa. Ya kalau belum bisa yuk sama-sama berdoa, minta ke Allah supaya bisa sedekah lewat banyak cara gak cuma senyum aja.
7d

» LOG IN to write comment.

aemvede Street food (n)
Tidak dibungkus, siapapun bisa melihatnya.

Wanita muslimah, yuk jangan samakan diri kita dengan jajanan yang ada di jalan. Semua mata dengan mudah bisa memandang, memperhatikan keindahannya.
Semoga Allah mudahkan jalannya bagi yang ingin menutup aurat bahkan berhijab syar'i.
1w

» LOG IN to write comment.

aemvede Enakan rame-rame. Coba kalau benderanya satu aja, sendirian. Dilihat juga ga kali ama orang lewat, boro-boro deh jadi pusat perhatian.

Sama kali ya sama hidup, mana enak sendirian. Enakan juga berjamaah. Gih masuk dalam jamaah. Kebaikan kalau dilakukan sendirian baik sih, tapi coba yg melakukan kebaikan banyakan, yg ngerasain manfaat lebih banyak insya allah.

Solat aja sendirian pahalanya cuma satu, coba berjamaah, duapuluhtujuh meeen.
Nah kalau kamu, masih sendirian? Jamaah-an gih. eaaa
2w

» LOG IN to write comment.

aemvede Selamat pagi. Gak cuma pemandangannya yang apik tapi ditemani sama yang cantik-cantik itu yang paling menarik. Eaaa. 😗 2w
  •   firlieathirah Eaa.. Kak mah syantik bisya azah *cubitplintircutcut 2w
  •   aemvede Asik tmbh Gaul aja gw. Anakmudazamansekarang ternyata Ada istilah baru *cubitplintircutcut bales niiih @firlieathirah 2w
  •   terryyuraya Wkwkkwk.. kangen semangkanya kres..kres..kres.. 2w

» LOG IN to write comment.

2w aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Pinky swear kitty swear banana cherry STRAWBERRY swear - NNG 2w

» LOG IN to write comment.

3w aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede You can't buy happiness but you can buy ice cream - unknown. 3w
  •   aemvede Iya kena bgt. HP gw mah cm bisa fokus benda. Fokus muka blurrr. Haaa @wahyu_panda 3w
  •   madedess Eh si teteh mah ngelawak ajaa haha @aemvede 3w
  •   agnesvnt Iyaaa tehh insyaAllah mau nikah. Nah klo gitu teteh cepet nikah dongg hihi 3w
  •   wahyu_panda G mungkin ah kmre hp. Hahaha. @aemvede 3w
  •   aemvede @wahyu_panda wandaaa. *Karena kalo wapan sdh ada cipan-cicipanda. Ha becanda y wahyu. Ini serius kamera HP. Cakep kaan. 3w
  •   wahyu_panda Jgn2 hp ny ud gnti lgi, iy mbak keren bingit haha @aemvede 3w
  •   diniwisdha Bagussss warnanyaaa 3w
  •   triayux kyk bukan di indo...dimana ni kak???kereeen 2w

» LOG IN to write comment.

1mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Akhirnya menginjakkan kaki di perpustakaan UI. Coba dari dulu perpusnya begini mungkin aku sering ke perpus UI. Bukan untuk baca juga sih. Paling duduk memandangi atau ambil gambar diri deket perpus UI. 1mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Yuk biasakan makan buah.
*padahal cemilannya sering gorengan sama ciki. Hihi.
1mon

» LOG IN to write comment.

1mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Pagi kamu... Iya kamu...
Kamu yg sedang duduk termangu sambil bertopang dagu sepertinya sedang memikirkan aku...
Kamu yg tiba-tiba menjadi pemalu saat di depanku...
Kamu yg dalam doa katanya menyebut namaku...
Kamu yg ah ternyata ini cuma angan dan mimpiku... *kemudian bangun dan kembali hadapi kenyataan. Karena sesungguhnya tak ada kamu. 😴
1mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Ayok makan buah. Pakai tangan kanan kalau bisa jangan makan sendirian, usahakan bagi-bagi sama teman agar terasa manis kebersamaan supaya terjalin persaudaraan sehingga Allah anuherahi keberkahan. Aamiin.
Jumat nih jangan lupa baca Al Kahfi.
1mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Feeling messed up? Try to do good things. A lot of good things. You need to feel good yourself first, that you are not a mistake, a bad girl, a woman of failure. Start with this, you'll have the energy to make the train moving - unknown 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Keraton Kaibon di kawasan Banten Lama adalah satu dari beberapa bangunan sejarah kesultanan Banten. Pada tahun 1832, keraton dihancurkan oleh pemerintah Hindia Belanda karena penolakan Sultan Syafiudin untuk meneruskan proyek pembangunan jalan dari Anyer sampai Panarukan.

@samsung_id @kartuposinsta #NX3000ExploreSumba
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede #LibuRAN #CitilinkDekatDiHati @@ranforyourlife @@citilinkindonesia

Cinta itu melakukan yang terbaik tanpa berharap imbal balik
Cinta itu pengorbanan tiada henti untuk si dia yang ada di hati
Cinta itu bukan tentang jarak yang memisahkan karena hati telah menyatukan
Cinta itu bukan yang persis sama tapi yang saling mengisi karena cinta adalah belahan jiwa.
Cinta itu bukan aku, kamu tapi kita
http://youtu.be/07Dn-KDS-ag
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Senin bukan waktunya mengharapkan weekend cepat datang. Menghitung Minggu ke Senin beda satu hari. Senin ke Minggu beda tujuh hari.
Tapi dengan adanya Senin harus jadi penyemangat berkarya supaya pas weekend datang bisa senang-senang tapi ga buang banyak uang kan harus menabung demi masa depan.
Bentuk tabungannya bukan cuma yang ada di bank tapi juga yg disedekahkan. Naaah. Hayo banyakin sedekah. Karena harta kita sesungguhnya kelak ya yang kita sedekahkan.
Caption ga nyambung. Bodo amat sih . Yang penting happy habis makan ttoepokki.

Cobain euy sensasi makan makanan khas Korea di Daebak Cafe Jl. Margonda depan Pesona Kayangan. Yg diputer lagunya Korea. Yg dipajang foto ikon tempat wisata Korea tak lupa hallyu starnya n post it warna warni para fans. Unyu. Berasa di Korea.
2mon
  •   aemvede Gamau, ada kamunya @indriy 2mon
  •   indriy Yah udah aku kesitu, terus di traktir gimanah? #emangdoyanmakanankorea? 2mon
  •   aemvede Enakan nasi uduk @indriy sebenernyah. Hihihi. 2mon
  •   indriy Terus pake sambel kacang sama semur tahu... 2mon
  •   nthgnr Hello it's Nathalie again... Your postcard has be returned to me. Probably adress not written good. 2mon
  •   aemvede @nthgnr oh nooo. I'm so sorry. Thank you so much for your kindness 2mon
  •   nthgnr Could you give me your postal adress again? 2mon
  •   aemvede Miss Nathalie @nthgnr of course I really love to receive postcard from you. I hope i write it right so it wont be returned to you again. Here is my postal address.
    Amah Majidah
    Ciledug Indah II Jl. Padang
    E 19 No. 6 RT 005 RW 007
    Ciledug Tangerang Banten 15159
    Indonesia 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Nak, tahukah kau? Ayah tak bisa mewariskan harta benda atau ilmu yang bermanfaat padamu. Ayah hanya bisa membiayaimu pendidikan dasar. Semoga kau tidak kecewa. Ayah juga hanya bisa mengajarkan ibadah wajib yang selama ini ayah lakukan. Semoga kau tidak jenuh. Ayah berharap kelak hal sedikit yang kutunjukkan padamu ini jadi bekalmu untuk peroleh kebahagiaan dunia akhirat. - Dalam hati ayah -

Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan. (QS. At Tahrim: 6)
2mon
  •   enjeklopedia mksd gambarnya apa? gak ngerti :( 2mon
  •   aemvede Perlu bgt gambar bermaksud? haha. G nyambung y sm captionnya. Itu bpk lagi ajak jumatan anaknya. Nyontohin n ngajarin y baik gitu de ceritanya @enjeklopedia 2mon
  •   enjeklopedia Lah pantesannn haha. Di hape gue gambarnya ngeblur en ada orang lg main drum. Keknya ig eror lg --" 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aemvede
Normal Amah Majidah
aemvede Langit biru awan putih
Terbentang indah lukisan yang Kuasa
Ku gak melayang di udara
Aku hanya di atap kos-kosan

Oh sungguh senangnya di atap kosan
Oo..ooh cucian cepat kering
*nyanyikan seperti lagu aslinya Nyobain buat infused water jeruk nipis. Ampuuun asyem bener rasanya.
2mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Kenangan
Jika baik, maka kenanglah tak lupa ceritakanlah agar yang lain juga ikut merasa bahagia.
Jika buruk, tak mengapa untuk diceritakan semoga menjadi pembelajaran bagi yang lain.
Tapi pilihan itu kembali kepada si pemilik kenangan.

Jadi maukah kamu berbagi kenangan bersamaku?
Eaaa tetep terAADC
3mon

» LOG IN to write comment.

aemvede Cinta akan selalu memberikan kebahagiaan, keberanian, dan kenyamanan dan juga ada rasa sakit, kebencian dan putus asa.
Cinta juga memberikan ketidakbahagiaan.
Tapi cinta juga akan memberikan kekuatan untuk melewati semua cobaan itu.
Harus ada itu semua agar bisa disebut cinta - Jang Jae Youl dalam drama korea It's Okay It's Love
3mon
  •   indriy Tausiyah dari ustadzah Ammah bagus beutt! 3mon
  •   aemvede Etdah dikata tausiyah ama si imut lucu menggemaskan @indriy yg terus memperbaiki diri bukan untuk mendapatkan jodoh yang terbaik tapi karena Allah itu maha baik. Terserah Allah aja dikasihnya kapan, sama siapa. Karena Allah tahu yang terbaik. Ini kenapa jadi ngomongin jodoh. Haha. Ini garagara minidrama nya love life line findalumni AADC. Haaa. 3mon
  •   indriy Wkwkwkw #terAADC juga die... 3mon

» LOG IN to write comment.

aemvede No one loves you more than Allah.
No one knows what is best for you
except Allah. Even we don't know
what's best for us most of the
time. But He does-always.
He knows what is best for you, when
it's best for you, where it's best for
you and in what way it's best for
you. All you need to do is just
hand it all to Him and He'll take
care ot it all and give you without
doubt what is best for you - sederhanaindah.tumblr.com
3mon
  •   wennieharistia Kak, cetar banget captionnya.. Kita sering lupa dan selalu merasa lebih tahu. Padahal ada Allah yang Maha Tahu. Makasih udah diingetin, kak 3mon
  •   aemvede @wennieharistia cetar yeee captionnya. Boleh copas dari tumblr orang. Suka banget kalimatnya makanya di-copas. Lagi merasa sok tahu juga wen, merasa yakin kalau yang baik buat saya tuh begini misalnya sampe sedih banget ga dapet padahal sungguh Allah tuh maha memberi yang terbaik. Semangat weeen. 3mon
  •   wennieharistia Damn, itu yg lagi aku rasain banget saat ini kak. Sampe mau bikin status: ajarkan aku untuk tawakal.. Tawakal aja belum mampu apalagi ikhlas.. 3mon
  •   aemvede Pukpuk @wennieharistia berdoa berdoa berdoa. Emang harus diminta banget ituh wen tawakal ke Allah. Apalah kita kalau ga minta ke Allah gelaaap gitu kalau sdh merasa kesulitan berlapis lapis. Nanti kalau sudah ketemu hikmahnya baru bisa bilang ooo maksud Allah kaya gini. Semoga Allah menjaga kita ya wen. Kiss kiss penuh semangat ke wenni. *Kemudian serem di kiss cewe. Haha 3mon
  •   indriy Lophe banget chup! 3mon
  •   aemvede Lophe you back. Yeay @indriy 3mon
  •   mybox_my 3mon
  •   terryyuraya Akkk.. kakak co cwittt deh,, ^_^ 3mon

» LOG IN to write comment.