1mon adindawini
Valencia Adinda Widyantidewi
adindawini hbd 2 u weirdo 1mon
  •   amydhea Luke ( modern family ). HBD adenya winiii! 1mon
  •   nabilakariza Widzi happiest birthday not soo little boy anymore 1mon
  •   albellas Happy biday witsi!! 1mon
  •   rosibie Selamat ultah widziii 1mon
  •   aninditasha Widzi udah gede bgt!! 1mon

» LOG IN to write comment.

adindawini KKD OSCE 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon adindawini
Rise Adinda Widyantidewi
adindawini Happy graduation day @nadiradwiyana!!!!!! 2mon

» LOG IN to write comment.

3mon adindawini
Lo-fi Adinda Widyantidewi
adindawini The Ka'bah. Until next time 3mon

» LOG IN to write comment.

adindawini The Cave of Hira: Place where Muhammad received his first revelation (Al-qur'an) from Allah through the angel Jebril. 3mon
  •   anisasaras Winiii ke gua hira ? Kuat bangeeeet 3mon
  •   adindawini Alhamdulillah kak msh kuat hahha, gak mau kalah sama siti khadijah aja kuat wkt itu lg hamil naik ke gua hira nya hahaha @anisasaras 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon adindawini
Normal Adinda Widyantidewi
adindawini Selamat tahun baru 2015 3mon

» LOG IN to write comment.

adindawini Mobil nya jalan secepet ini gak di gas sama sekali (liat kaki supirnya), mobil nya jalan karena ketarik medan magnet dari bukit sekitarnya 3mon
  •   deskilandi Tiati buuu hahahaha supirnya kocak mak (lihat kaki supirnya) 3mon
  •   dimjie Win ini unik banget yakan 3mon
  •   anitapermana Ga bisa bangun rumah disitu dong yaa hahhaa, alat dapur pada terbang 3mon
  •   adindawini @dimjie iyaaa amazed sih gue hahha kenceng bgt ketariknya😯, @anitapermana iyaaa juga kak hahaha emg gak rmh sih tp 3mon

» LOG IN to write comment.

adindawini Blue sky in Medina 3mon

» LOG IN to write comment.

adindawini 🐪 3mon

» LOG IN to write comment.

adindawini Subuh 3mon

» LOG IN to write comment.

adindawini WELCOME HOME KANG WIBIII! 3mon
  •   kalylayahya HAHA kok bisa keriput!! karena dijadiin rok? 3mon
  •   adindawini @kalylayahya hahaha itu si katup buat mompanya cuma bs kebuka sedikit gt haha iya jgn2 siiii.... 3mon

» LOG IN to write comment.

adindawini Basket Alizhar 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon adindawini
Normal Adinda Widyantidewi
adindawini Salmon with lemon butter sauce 🍋 #belajarmasak 3mon

» LOG IN to write comment.

4mon adindawini
Valencia Adinda Widyantidewi
adindawini 💭 4mon

» LOG IN to write comment.

adindawini 5mon

» LOG IN to write comment.

5mon adindawini
Normal Adinda Widyantidewi
adindawini Think good thoughts, hv a wonderful day pipol! #robinsharma 5mon

» LOG IN to write comment.

5mon adindawini
Normal Adinda Widyantidewi
adindawini 5mon
  •   ellarela Hahaha...kenapa dibalikin.. 5mon

» LOG IN to write comment.

adindawini sista from anotha motha 5mon

» LOG IN to write comment.

5mon adindawini
X-Pro II Adinda Widyantidewi
adindawini Icecoldwater🚿 5mon

» LOG IN to write comment.

5mon adindawini
Kelvin Adinda Widyantidewi
adindawini 5mon

» LOG IN to write comment.