Valencia Adinda Widyantidewi
adindawini hbd 2 u weirdo 2w
  •   amydhea Luke ( modern family ). HBD adenya winiii! 2w
  •   nabilakariza Widzi happiest birthday not soo little boy anymore 2w
  •   albellas Happy biday witsi!! 2w
  •   rosibie Selamat ultah widziii 2w
  •   aninditasha Widzi udah gede bgt!! 2w

» LOG IN to write comment.

adindawini KKD OSCE 3w

» LOG IN to write comment.

Rise Adinda Widyantidewi
adindawini Happy graduation day @nadiradwiyana!!!!!! 4w

» LOG IN to write comment.

2mon adindawini
Lo-fi Adinda Widyantidewi
adindawini The Ka'bah. Until next time 2mon

» LOG IN to write comment.

adindawini The Cave of Hira: Place where Muhammad received his first revelation (Al-qur'an) from Allah through the angel Jebril. 2mon
  •   anisasaras Winiii ke gua hira ? Kuat bangeeeet 2mon
  •   adindawini Alhamdulillah kak msh kuat hahha, gak mau kalah sama siti khadijah aja kuat wkt itu lg hamil naik ke gua hira nya hahaha @anisasaras 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon adindawini
Normal Adinda Widyantidewi
adindawini Selamat tahun baru 2015 2mon

» LOG IN to write comment.

adindawini Mobil nya jalan secepet ini gak di gas sama sekali (liat kaki supirnya), mobil nya jalan karena ketarik medan magnet dari bukit sekitarnya 2mon
  •   deskilandi Tiati buuu hahahaha supirnya kocak mak (lihat kaki supirnya) 2mon
  •   dimjie Win ini unik banget yakan 2mon
  •   anitapermana Ga bisa bangun rumah disitu dong yaa hahhaa, alat dapur pada terbang 2mon
  •   adindawini @dimjie iyaaa amazed sih gue hahha kenceng bgt ketariknya😯, @anitapermana iyaaa juga kak hahaha emg gak rmh sih tp 2mon

» LOG IN to write comment.

adindawini Blue sky in Medina 2mon

» LOG IN to write comment.

adindawini 🐪 2mon

» LOG IN to write comment.

adindawini Subuh 2mon

» LOG IN to write comment.

adindawini WELCOME HOME KANG WIBIII! 2mon
  •   kalylayahya HAHA kok bisa keriput!! karena dijadiin rok? 2mon
  •   adindawini @kalylayahya hahaha itu si katup buat mompanya cuma bs kebuka sedikit gt haha iya jgn2 siiii.... 2mon

» LOG IN to write comment.

adindawini Basket Alizhar 2mon

» LOG IN to write comment.

3mon adindawini
Normal Adinda Widyantidewi
adindawini Salmon with lemon butter sauce 🍋 #belajarmasak 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon adindawini
Valencia Adinda Widyantidewi
adindawini 💭 3mon

» LOG IN to write comment.

adindawini 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon adindawini
Normal Adinda Widyantidewi
adindawini Think good thoughts, hv a wonderful day pipol! #robinsharma 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon adindawini
Normal Adinda Widyantidewi
adindawini 4mon
  •   ellarela Hahaha...kenapa dibalikin.. 4mon

» LOG IN to write comment.

adindawini sista from anotha motha 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon adindawini
X-Pro II Adinda Widyantidewi
adindawini Icecoldwater🚿 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon adindawini
Kelvin Adinda Widyantidewi
adindawini 4mon

» LOG IN to write comment.