maudyayunda Baby faces at almost 20. 4d

» LOG IN to write comment.

maudyayunda Visuals that speak. 5d

» LOG IN to write comment.

maudyayunda Best of both worlds. 6d

» LOG IN to write comment.

maudyayunda Congratulations to the winners of #BayangkanRasakanMoments! Juga buat yg lain yg sudah berpartisipasi. Kalian super kreatif! :) 1w

» LOG IN to write comment.

maudyayunda Dukung Gerakan #1500bukuUntukTunanetra. Bergabunglah dengan relawan pengetikan braille. Daftarkan namamu ke: fency_2012@yahoo.com /083819435656 / 08571169996 or @endproverty_id.
Ayo ngumpul 12-14 september di IMMF 2014 di buperta cibubur, ngetik bareng aku. :) Kamu bisa membantu supaya saudara-saudara kita bisa melihat dunia dengan tangannya...
1w

» LOG IN to write comment.

maudyayunda A sneakpeek of today's photoshoot for @Gadismagz 's cover. ;) 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Maudy Ayunda
maudyayunda Live on @iradiojakarta 89.6 FM, this morning. Listen up! 2w

» LOG IN to write comment.

  •   andreassimanjuntak Yg moto setan berarti? 4d
  •   sinajla Mending lah segini maudy mah pasti rame rame trs gak deket bgt sampe pelukan 3d
  •   iidchn29 @irawaty16 pliss ini just foto. Dan kliatannya kak maudi itu orngnya brbobot pasti dia tau yg bner dn yg slah -_- g usah alay 3d
  •   iidchn29 Maaf ya ibu sya tidak mengidolakan kak maudi buktinya saya belum follow @irawaty16 kalo saya denger dri orng orng tdak apa mengidolakan tetapi hrus dlihat dri segi apa dulu bisa jadi karna dia pntar karna dia menginspirasi kita ank ank muda :) 3d
  •   kiranaanggani Aih mate @alyakaramina 3d
  •   hisar123 N 3d
  •   citraswandari itu siapaa? 1d
  •   nurullhm ngakak baca komen komennya ya mod haha @maudyayunda 6h

» LOG IN to write comment.

maudyayunda Flower-shopping with ms. @athasoemarko this afternoon. 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Maudy Ayunda
maudyayunda Repost from @citacintamagz. Grab this month's edition! 2w

» LOG IN to write comment.

maudyayunda Can't wait for "Moments" the album to come up. Akhir september ini ya! :) 2w

» LOG IN to write comment.

maudyayunda Beanie and kicks buat gig hari ini. Independence Day Run! 2w
  •   yunitanawawi Keren 2w
  •   lukman_maulana47 Aaaaaa.. bikin envy nih commentnya -,- masalahnya aku enggak nonton maudy -,- padahal aku jauh" dari bogor ke jakarta cuman mau liat maudy doang.. demi ALLAH.. aku dari bogor ke jakarta cuman mau liat maudy doang.. tapi aku malah telat -,- gak liat muka maudy ayunda.. nangis gw disana.. pas nanya orang kalau maudy udah pulang .. aaaaaaaaaaaa bikin Meet and great dong @maudyayunda pleasee.. aku pengen liat maudy pake mata kepala aku sendiri.. 2w
  •   gstaryanijiap @vrmdnty ada mudy pas kita gajadi le monas kemaren vinneeyyyyy 1w
  •   jenna_sanjaya Sepatunyaaa 1w
  •   karmenias27 Kakak cantik folback dong @maudyayunda makasih 1w
  •   annisarrrr So cool 7d
  •   roylagoa Sehatyo maudy....lg dmna ..... 6d
  •   sofia_adellia Fllbck ya kak 3d

» LOG IN to write comment.

maudyayunda The hugs capture the brief reunion. Happy 20th again tashy @natashabelina :* 2w

» LOG IN to write comment.

maudyayunda The birthday girl is late. But at least three are reunited. :p 2w

» LOG IN to write comment.

maudyayunda Last night I reunited with an old love, the headband. :) 2w

» LOG IN to write comment.

maudyayunda Missing the island I just left already. :'( 2w

» LOG IN to write comment.

maudyayunda As Speaker in the Global Media Forum by UNESCO in Bali. Thank you for me. :) 3w
  •   gegeekk Tikli kak 2w
  •   fitri15_ Selalu cantik 2w
  •   widyasawitri1 Kakak kapan kebali????? Kok aku gak tau?:D masih dibali kah Kak? @maudyayunda 2w
  •   zilhamrtiva Beatiful kak maudy 2w
  •   zilhamrtiva Beautiful mf salah nulis hehe 2w
  •   elainerumate_ Camtik banget kak 1w
  •   sofia_adellia Kak maudy udah cantik pinter gk ada yg kurang deh buat kak maudy, Fllbck aku dong kak. 3d
  •   dengsinasihombing_ Aaaaaaaaah padahal tanggal segitu aku jufa lagi di bali kakak.... ah aku gak tau lagi. Kita juga gak ketemu padahal aku pengen banget bisa foto dan ketemu ama ka maudy cantik ;) 3d

» LOG IN to write comment.

maudyayunda Giggles with @akhairunnisa this morning. Say hello to my favorite cheeks. 3w

» LOG IN to write comment.

Normal Maudy Ayunda
maudyayunda Let's join #BayangkanRasakanMoments. Post foto kamu yang terinspirasi dari video lirik "Bayangkan Rasakan". Info lengkapnya lihat di foto ini ya :) 3w

» LOG IN to write comment.

maudyayunda Sneakpeek of today's shoot with @instyleind :) wait for it this fall! 4w

» LOG IN to write comment.