» LOG IN to write comment.

risarisdiaa For today 1d

» LOG IN to write comment.

risarisdiaa Happy weekend 1d

» LOG IN to write comment.

faisal_rezki Usai perform drum band.. 1d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dickysuandy Pas cfd minggu kemaren orang2, wartawan, berburu deketin jokowi, buat melihat langsung, minta foto, bahkan mewawancarai beliau, dari pada desak2an, engap2an, mending foto bareng polisi yg lagi sibuk ngatur jalan hahaha (cerita sore doang) abaikan mata sipit sebelah
#c4c #likee #commentforcomment
#edit #s4s #recent4recent #r4r
#comment4comment #likes
#follow4follow #toprowfortoprow
#spamforspam #spamme
#recentforrecent #toprowforto #swag
#like4like #shoutoutforshoutout
#toprow4toprow #followforfollow
#likeback #iwillspamyou #instagood
#tagsforlikes #t4t #likeforlike
#shoutout4shoutout #f4f #spam4spam
#l4l
4d

» LOG IN to write comment.

aasluphi Jembatan merah, .
勉強ばかりいないで、友達と一緒に旅行したほうがいいよ
5d

» LOG IN to write comment.

aasluphi pemandangan asri kebun raya bikin suasana hati jadi ademmm... 1w

» LOG IN to write comment.

aasluphi Pohon jodoh, 1w
  •   bratac15.bc berarti kakak jodohnya ama pohon doang.hqhahh 6d

» LOG IN to write comment.

istytuyet Family vacation #qualitytime 1w

» LOG IN to write comment.

ayusarimaulida 'Mau tidur ah'
'Pengen foto ih tapi sambil tidur'
'Gimana ya gayanya'
'bingung ih'
'Ohiyah ku temukan ide'
'Kaya org-org ah yg rambutnya di lope-in gitu'
'Lucu tuh kayanya'
'Yaudah fix gaya gitu aja'
'Bikinin lope dirambut gue dong'
'Udh lucu kan ya'
'Eh silau nih butuh kacamata'
'Pake kacamata dulu ya'
'Ayo siap di poto nih'
'Muka gua aga menyamping ah'
'Sedikit eksotis lucu kali ya'
'Ayooo poto nih udh siap bgt'
'Jepretttttttttttt............'
.
.
.
.
.
.
'Alhasil seperti ini↑↑↑'
Lope lope gitu ya rambutnya...
Taken by: @salshapradinda & @yulinarast
1w

» LOG IN to write comment.

dwiiiar Superduper Latepost. Selamat yg ke-2thn yaa Kaka Zahra 2w
  •   ratnamumpuni Thank u aunty... 2w
  •   cendekia_eki Zara nya sibuk makan tuh 2w
  •   rahmafenti Wiii cek foto direct di IG yaa. Gw kirim screenshot. Gbisa bales bbm nih wi 2w

» LOG IN to write comment.

derastories Taken by: @danisanir
at museum Zoology
Tourism class in action \m/ yang lain pada eksis sendiri-sendiri
2w

» LOG IN to write comment.