daniellienata All new @highendteen grab one! Just available this afternoon..Edgier than ever!! @oliviajensen 6mon
  •   andrewlienata Beliin gw dong , ini edisi yg ada gw nya kan? 6mon
  •   daniellienata You in this april edition?!! Really! Okay one more for u ;) 6mon

» LOG IN to write comment.

ayuameliasdf aaa aku ketemu yonghwa aaa #stress #haha #fangirl 6mon

» LOG IN to write comment.

stefiesetiawan My favorite corner 7mon

» LOG IN to write comment.

psanjaya Liat ini jadi inget wkt SMA 7mon

» LOG IN to write comment.

follism 👭 yes we are #sisters 8mon
  •   follism biar eksis kyk cici marry @merrysilisiaaa 8mon
  •   merrysilisiaaa @follism marry me marry! Ahaha eh fol drama yg jadi emot cony di line drama apa? Yg kim so hyun ya yg alien? 8mon
  •   follism Koko medan bentar lagi lamar iya mer bagus banget harus nonton! Tp masi airing lamaaa @merrysilisiaaa 8mon
  •   merrysilisiaaa @follism makjang masih airing bs setengah metong nunggunya yaaa hahahaha tapi entar eyke ntn deh, ud eps brp? 8mon
  •   merrysilisiaaa @follism haa ketauan nih ngomong lamarlamar lu lagi #kode ya 8mon
  •   follism Ep 13 skrg, end 21ep. Hahahah iya biasa gw jg nunggu abis x ini gatahan ada junjihyun dia gila bgt mer @merrysilisiaaa 8mon
  •   merrysilisiaaa @follism wah ud jauh ya foll? Gua kira baru awal2 loh, tar sampe kos gua tonton ah. Foll ud ntn yg the heirs sama master sun? Bagus bgt gatahan apa? Mau #kode lagi ya 8mon
  •   follism #kodekode apa gakk iya uda setenga si ayo ntn biar gw ada temen nunggu marry uda malem cepet plg kos ujan nih! uda mer itu 2 @merrysilisiaaa 8mon

» LOG IN to write comment.

9mon trixieec
Normal Trixie Evania
trixieec When I was hanging around #gramedia #bookstore, I found this #fantasy #book . Its title reminds me of #PerisaiDiri 's technique. 9mon

» LOG IN to write comment.

10mon aissy621
Unknown Aisyah Kim
aissy621 come to noona kirin-ah!! ^^b 10mon

» LOG IN to write comment.

Hefe Defi Faffua Rita

» LOG IN to write comment.